NASIONAL

Pastika Minta KPU dan Panwaslu Bali Tindak Tegas Pelanggaran

Kandidat incumbent gubernur Bali ini berharap Pilgub Bali aman.
Rabu, 15 Mei 2013
Oleh : Dwifantya AquinaBobby Andalan (Bali)
Calon Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dari Partai Demokrat bersama calon wakilnya, I Ketut Sudikerta (kanan) dari Partai Golkar.
VIVAnews - Kandidat Gubernur Bali yang diusung koalisi Golkar-Demokrat dan tujuh partai lainnya, Made Mangku Pastika, memberikan hak pilihnya di di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Penatih yang bertempat di SD Negeri 5, Denpasar Timur. Kandidat nomor urut 2 ini datang ke TPS didampingi istri, Ayu Pastika.

Usai melakukan pencoblosan, Rabu 15 Mei 2013, Pastika berpesan agar Panwaslu Bali berani menindak segala bentuk pelanggaran Pilgub Bali hari ini.

Pastika juga menuturkan awalnya tidak mengetahui bahwa pemberian hak suaranya beserta keluarga dipindahkan ke TPS 11 sesuai dengan formulir C6.

"Saya juga tidak tahu kenapa saya pindah ke sini, di TPS 11. Mungkin angka 11 terdiri dari dua angka, yang artinya satu ditambah satu sama dengan dua," ucapnya berkelakar.

Selaku kandidat incumbent, kedatangan Pastika ke TPS tentu saja mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Usai pencoblosan, Pastika mengatakan dia berjanji akan berkomunikasi dengan seluruh bupati dan Kapolda Bali untuk memantau situasi terakhir.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found