Aniaya Teman, 9 Siswa SMA Ditangkap Polisi

Aksi corat coret baju seragam usai Ujian Nasional.
Sumber :
VIVAnews
Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?
- Sembilan siswa SMA Negeri 1 Saparua, Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku, harus menginap di Hotel Prodeo setelah ditangkap polisi karena menganiaya teman sekelas. Sembilan siswa itu dibawa ke kantor polisi menggunakan mobil patroli Polsek Saparua, Selasa 14 Mei 2013.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Di kantor polisi, sembilan siswa yang diduga sebagai pelaku penganiayaan ini langsung menjalani hukuman push up. Mereka lalu dikurung di dalam sel. Polisi juga memeriksa tas bawaan para siswa ini.
Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?


Sembilan siswa ini menganiaya rekan sekelas mereka sendiri berinisial HI (16 thn) dengan batu dan juga kepalan tangan hingga korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saparua. Kapolsek Saparua, Komisaris Polisi Dilek Samua mengatakan, kesembilan siswa tersebut sengaja diamankan ke kantor polsek Saparua untuk dibina.


"Kami amankan mereka untuk dibina. Kami tidak ingin hal-hal seperti ini akan memicu bentrokan antar kampung," kata Dilek.


Dia mengakui perkelahian antarsiswa di Saparua kerap memicu terjadinya bentrok antarkampung, sehingga pihaknya tidak ingin hal tersebut terjadi lagi. Apalagi lanjut Dilek, besok perayaan HUT Pattimura yang akan dipusatkan di Saparua.


"Kami berikan pembinaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama saat perayaan HUT Pattimura besok," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya