Foto Lukman Sardi Berperan Sebagai Bung Hatta

Lukman Sardi sebagai Mohammad Hatta
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Bioskop Tanah Air akan segera diramaikan dengan film tentang Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Film berjudul Soekarno: Indonesia Merdeka ini, digarap sutradara Hanung Bramantyo dan menampilkan aktor Ario Bayu sebagai Soekarno dan Lukman Sardi sebagai Mohammad Hatta.

Di sela-sela syuting film tersebut, Lukman tampak mengunggah foto dirinya saat berpenampilan seperti Bung Hatta. Dalam foto yang diunggah di Twitter itu, Lukman terlihat mengenakan kemeja putih, dasi, dan kacamata.

Berbagai komentar pun mengalir dari follower Lukman di situs microblogging itu. Beberapa di antaranya menilai penampilan Lukman sudah mirip seperti Bung Hatta. Sementara yang lainnya memberi dukungan terhadap aktor berusia 41 tahun tersebut.

Sebelumnya, Ario Bayu yang didapuk memerankan Soekarno mengaku sempat menolak peran yang ditawarkan kepadanya. Menurut Ario, sosok presiden pertama Indonesia itu merupakan tokoh bangsa yang dicintai rakyatnya. Bayu merasa tak pantas memerankan karakter tersebut.

"Sempet gue nggak mau, soalnya Soekarno dimiliki sebanyak populasi jutaan orang. Jadi kalau saya tidak bisa melakukannya, tidak pas, jadi stres juga ya. Akhirnya saya mikir untuk menerima tawaran," katanya

Film Soekarno: Indonesia Merdeka rencananya akan hadir di bioskop Tanah Air pada Desember 2013. Beberapa pemain lain pun turut disertakan seperti Ferry Salim, Maudy Koesnaedy, Tanta Ginting, dan Tika Bravani.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013