NASIONAL

VIDEO: Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Geng Motor XTC

Panglima geng motor ini dan anak buahnya memerkosa wanita ramai-ramai.

ddd
Senin, 13 Mei 2013, 10:40
Anggota geng motor XTC di Pekanbaru, Riau, diburu polisi.
Anggota geng motor XTC di Pekanbaru, Riau, diburu polisi. (TV One)

VIVAnews – Kepolisian Pekanbaru, Riau, memburu para anggota geng motor XTC (Exalt to Coitus) dan ARC sejak pekan lalu. Kedua geng motor itu terkenal  di Pekanbaru. Panglima geng motor XTC, Klewang alias Mardijo yang telah berhasil dibekuk polisi, mengatakan anak buahnya terdiri dari 300 orang – bukan jumlah yang sedikit untuk diburu.

Perburuan itu misalnya dilakukan di kawasan utama Stadion Utama Pekanbaru, Riau, yang kerap menjadi salah satu titik para anggota geng motor itu berkumpul. Jumat 10 Mei 2013 misalnya, terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan anggota geng motor tersebut. Lihat videonya di sini.

Dalam kejar-kejaran itu, sejumlah remaja ditangkap polisi karena diduga menjadi bagian dari geng motor XTC dan ARC. Total hari itu ada 27 anggota geng motor yang berhasil diringkus aparat. Sayang beberapa orang lainnya berhasil melarikan diri.

Polisi memburu geng motor ini karena perbuatan mereka kerap meresahkan masyarakat, mulai dari aksi penjambretan, perampokan, perusakan fasilitas umum, dan menurut polisi ada juga laporan pemerkosaan.

Kasus pemerkosaan ini pula yang membuat polisi membekuk panglima geng mereka, Klewang. Petugas kepolisian juga ikut menangkap lima wanita muda yang menjadi bagian dari geng motor ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
idaayu
13/05/2013
Tobat Klewang umur kamu sudah ujur sebentar lagi mati.
Balas   • Laporkan
candy911
13/05/2013
Jangan terlalu sadis menghukum mereka. Kasian. Kita bina saja dulu, trus masukin lapas Cebongan semuanya 1 sel trus kita undang 1 org perwakilan kopasus suruh tembakin deh smp 100 kotak amunisi peluru tajam habis & senapan ngebul... Sip kan.
Balas   • Laporkan
sidhiq
13/05/2013
Jangan Rusak pekanbaru kami .....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id