NASIONAL

VIDEO: Akhir Aksi Panglima Geng Motor Pemerkosa Wanita

Klewang, nama yang ditakuti di kota Pekanbaru, Riau. Ini kekejamannya.

ddd
Senin, 13 Mei 2013, 10:02
Klewang, panglima geng motor pemerkosa wanita.
Klewang, panglima geng motor pemerkosa wanita. (TV One)
VIVAnews – Klewang. Nama itu menakutkan bagi sebagian besar masyarakat di Pekanbaru, Riau. Lelaki bernama asli Mardijo tersebut merupakan panglima geng motor yang terkenal seantero kota Pekanbaru karena aksi biadabnya.

Klewang yang berusia 57 tahun kerap berbuat sadis kepada para korbannya. Ia dan para anak buahnya tak segan melukai warga dengan samurai dan parang. Geng motor yang dipimpin Klewang bernama XTC (Exalt to Coitus). Mereka kerap melakukan berbagai kejahatan di Pekanbaru, mulai dari merampok, merusak, dan memperkosa.

Sebelum menjadi “raja” di Pekanbaru, Klewang telah lebih dulu beraksi di Bandung, Jawa Barat. Ia pun sudah lama menjadi buron polisi. Namun kini aksi sang panglima geng motor itu berakhir. Pekan lalu, Jumat 10 Mei 2013, Klewang ditangkap polisi setelah memerkosa seorang perempuan.

Lihat seperti apa rupa sang panglima geng motor pemerkosa wanita itu di tautan video ini.

Klewang mengakui kejahatannya kepada polisi. Dia mengatakan punya 300 anggota geng motor di bawah kendalinya. Kini aparat kepolisian mengejar mereka semua. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
gogonman
14/05/2013
Ini sih belum berakhir..kalo yg namanya berakhir itu di-dor dan modar itu baru berakhir...
Balas   • Laporkan
pigbenis
13/05/2013
MUKE GILEEE!!!
Balas   • Laporkan
vival
13/05/2013
judulnya seram "VIDEO: Akhir Aksi Panglima Geng Motor Pemerkosa Wanita" padahal isinya "rupa sang panglima geng motor pemerkosa wanita itu"judal aja pake sensasi,hihihi... Kenapa yg begini gk di urus ama polisi?jwbanya karna "GAK ADA DUIT NYA"
Balas   • Laporkan
pop282007
13/05/2013
nih orang ga ada lagi yang bisa dibanggakan dari dia! Udah buruk rupa, buruk pula kelakuannya.
Balas   • Laporkan
tay.kucay
13/05/2013
bakar ......!
Balas   • Laporkan
simonbolivar | 13/05/2013 | Laporkan
jangn dibakar...., sebaiknya masukin karung kasih badul batu kira sebera 20kg lalu ceburin k samudra biar dimakan mahluk laut
anakbaik
13/05/2013
amit-amit jabang bayi, ini manusia apa jelmaan?? Potong dulu 'anunya' pke pisau tumpul ni jelmaan baru dihukum mati..
Balas   • Laporkan
mukhlanweb
13/05/2013
suruh KOmnas HAM nangkapin,,,
Balas   • Laporkan
tonee
13/05/2013
kayaknya kita gk bisa lagi mengharapkan keadilan dari kepolisian.PETRUS
Balas   • Laporkan
mgm11
13/05/2013
suruh Kopassus aja turun lah..yang coklat mah beraninya sama maling ayam....KOMANDO!!!!!
Balas   • Laporkan
mbagusi | 13/05/2013 | Laporkan
ya jelas, Kopasus punya jiwa KORSA, yang coklat punya jiwa KO...
babi-ngepet
13/05/2013
Benar-benar menjiwai profesinya..sudah jelek sadis lagi...tapi polisi kok ngga di dor ya..bilang saja melawan beressss....apa mau minta bantuan kopassus...???
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru