Satu Keluarga di Deliserdang Tewas Dibunuh

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews
Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
- Satu keluarga tewas dibunuh di Desa Suka Mulia Hilir, Kecamatan Namoramber, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu dini hari, 12 Mei 2013.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Korban dibunuh di dalam rumahnya. Mereka adalah, Patar Ginting (50), istrinya Handayani (45) dan anak perempuannya yang masih berusia 7 tahun, Siti Aisyah Ginting. Mayat korban kini berada di RS Adam Malik Medan untuk diotopsi.
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?


"Kejadiannya dini hari menjelang subuh. Korbannya 3 orang, ayah, ibu dan anak," kata Kapolres Deliserdang, AKBP Dicky Patrianegara.


Peristiwa nahas pada keluarga itu, begitu dugaan awal polisi, adalah korban perampokan. Sebab, perhiasan dan sejumlah barang berharga milik korban raib digondol pelaku. Kotak infak di dalam rumah korban juga hilang dan ditemukan dalam keadaan kosong tak jauh dari lokasi kejadian.


Saat ditemukan, Mayat Patar tergeletak bersimbah darah di kursi di depan rumahnya, Handayani ditemukan di depan pintu kamar mandi Aisyah tewas di atas tempat tidur di kamar. Pada tubuh korban terdapat luka sabetan benda tajam.


"Dugaan sementara motifnya perampokan. Lemari korban acak-acakan. Kotak infak tempat uang juga ditemukan sudah kosong tak jauh dari TKP," katanya Dicky.


Untuk kepentingan penyelidikan kasus ini, polisi mengerahkan anjing pelacak dan tim Inafis demi memburu para pembunuh keji itu. Namun, belum ditemukan jejak para pelaku pada sekitar rumah korban yang dikeliling pohon coklat itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya