Rumah Disita KPK, Keluarga Septi Syok

Rumah mewah Ahmad Fathanah disita KPK
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVAnews
VIVAnews -
Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?
Rumah disegel KPK, keluarga Septi Sanustika mengaku syok. Mereka tak menyangka bahwa tim penyidik KPK juga bakal menyegel rumah yang terletak di kawasan Permata Depok Blok H 3 no 15 Citayam itu.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Erni, bibi Septi yang ditemui di rumah tersebut mengatakan, dirinya tak tahu banyak soal kasus yang dikaitkan dengan keponakannya itu. Ia pun mengaku kaget ketika didatangi lima pria yang mengaku sebagai tim penyidik KPK, Jumat 10 Mei 2013.
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram


"Ya Allah, saya tidak tahu apa-apa. Ini rumah orangtuanya Septi. Saya juga bingung," ucap Erni tanpa bisa menahan tangis saat ditanya awak media.


Erni yang tampak syok lantas buru-buru meninggalkan wartawan. Dengan menggendong anak Septi, Erni pun bergegas masuk ke dalam kamar rumah dua lantai itu.


Sementara Septi, sampai saat ini belum ada di rumah. Ia saja baru menggelar jumpa pers dengan awak media di kawasan Margonda.


Sebelumnya, KPK hari ini juga menyita sebuah rumah mewah lainnya milik Fathanah di kawasan elit Pesona Khayangan Depok Blok BS no 15. Saat dikonfirmasi, petugas KPK enggan memberikan komentar banyak terkait penyitaan rumah yang diduga hasil pencucian uang Ahmad Fathanah.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya