Harta Fathanah Disita, Septi Mantap Menyanyi Dangdut Lagi

Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Setelah Ahmad Fathanah terseret dalam dugaan suap kasus impor daging dan pencucian uang di Kementerian Pertanian, Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah mengaku pasrah. Apalagi seluruh harta dan aset berharga suami dan miliknya satu persatu mulai disita KPK.

Septi hanya bisa berdoa dan menyerahkan sepenuhnya takdir kepada Tuhan. Namun yang masih menjadi ganjalan, dengan cara apa dirinya harus membesarkan Ameera Naura Fathanah, buah hatinya bersama Fathanah yang masih berusia satu bulan.

"Sekarang saya hanya bisa pasrah, semua harta dan aset yang kami miliki telah disita KPK. Saya enggak tahu gimana masa depan anak kami. Mungkin satu-satunya cara saya akan kembali bernyanyi. Ya kan saya dulu mantan penyanyi dangdut," kata Septi kepada wartawan, Jumat 10 Mei 2013.

Dihadapan para wartawan, Septi pun sempat menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, dia sempat mendendangkan sebuah lagu yang berjudul 'Tukang Porot'. Lagu tersebut merupakan salah satu single dari albumnya yang dirilis tahun 2010 lalu.

"Pacaran denganmu selalu tak ada enaknya, pacaran denganmu lama-lama bisa gila. Udah ah saya malu, masa suami lagi dalam keadaan seperti ini saya nyanyi," ucap Septi mengakhiri suara merdunya.

Seperti diketahui, sejumlah aset berharga Ahmad Fathanah saat ini telah disita KPK. Empat mobil mewah dan dua mobil pemberian Fathanah  kepada dua orang wanita juga telah disita. Aset terbaru yang juga ikut disita adalah sebuah di kawasan Pesona Khayangan Depok, Blok BS no 5 yang bernilai Rp5,8 miliar. (eh)

TKN: Tidak Ada Suara Rakyat yang Dicurangi dalam Rekapitulasi
Pekerja menunjukkan uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat di sebuah tempat penukaran uang di Jakarta.

Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI

Nilai tukar Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat diprediksi akan ditutup melemah pada perdagangan hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. 

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024