NASIONAL

Harta Fathanah Disita, Septi Mantap Menyanyi Dangdut Lagi

"Kan saya dulu mantan penyanyi dangdut"
Jum'at, 10 Mei 2013
Oleh : Dedy PriatmojoZahrul Darmawan (Depok)
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah

VIVAnews - Setelah Ahmad Fathanah terseret dalam dugaan suap kasus impor daging dan pencucian uang di Kementerian Pertanian, Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah mengaku pasrah. Apalagi seluruh harta dan aset berharga suami dan miliknya satu persatu mulai disita KPK.

Septi hanya bisa berdoa dan menyerahkan sepenuhnya takdir kepada Tuhan. Namun yang masih menjadi ganjalan, dengan cara apa dirinya harus membesarkan Ameera Naura Fathanah, buah hatinya bersama Fathanah yang masih berusia satu bulan.

"Sekarang saya hanya bisa pasrah, semua harta dan aset yang kami miliki telah disita KPK. Saya enggak tahu gimana masa depan anak kami. Mungkin satu-satunya cara saya akan kembali bernyanyi. Ya kan saya dulu mantan penyanyi dangdut," kata Septi kepada wartawan, Jumat 10 Mei 2013.

Dihadapan para wartawan, Septi pun sempat menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, dia sempat mendendangkan sebuah lagu yang berjudul 'Tukang Porot'. Lagu tersebut merupakan salah satu single dari albumnya yang dirilis tahun 2010 lalu.

"Pacaran denganmu selalu tak ada enaknya, pacaran denganmu lama-lama bisa gila. Udah ah saya malu, masa suami lagi dalam keadaan seperti ini saya nyanyi," ucap Septi mengakhiri suara merdunya.

Seperti diketahui, sejumlah aset berharga Ahmad Fathanah saat ini telah disita KPK. Empat mobil mewah dan dua mobil pemberian Fathanah  kepada dua orang wanita juga telah disita. Aset terbaru yang juga ikut disita adalah sebuah rumah mewah di kawasan Pesona Khayangan Depok, Blok BS no 5 yang bernilai Rp5,8 miliar. (eh)

TERKAIT