Septi: Ahmad Fathanah Pernah Menikah Dua Kali

Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Septi Sanustika menegaskan, dirinya resmi menikah dengan Ahmad Fathanah di bulan Desember 2011 lalu.

Apakah pernikahannya itu legal di mata hukum dan tercatat dalam dokumentasi negara? Wanita itu menjawab, "Itu rahasia kami. Sudah ya jangan bahas soal itu," katanya dalam jumpa pers, Jumat 10 Mei 2013.
    
Terkait cibiran yang selama ini mengatakan dirinya adalah istri muda, Septi membantahnya. Tapi dia juga tak memungkiri bahwa sebelumnya sang suami telah beberapa kali menikah.
      
"Bapak memang pernah menikah dua kali, namun sudah bercerai semua. Hanya sayalah istri satu-satunya," ucap Septi.

Ahmad Fathanah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Uang dan barang mewah menjadi andalannya untuk mendekati wanita-wanita yang diinginkan. [Baca selengkapnya:

5 Keutamaan Membaca Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan

Untuk mendekati Vitalia Shesya, seorang model seksi nan cantik, Ahmad Fathanah tak segan-segan mengeluarkan ratusan juta. Hanya dua kali pertemuan, mobil Honda Jazz, jam tangan seharga Rp70 juta, langsung diberikan ke Vitalia. Baca selengkapnya

Lantaran merasa harus membela nama baik suami, Septi pun muncul dengan membeberkan sejumlah fakta terkait masalah yang kini tengah dihadapi suaminya itu. Salah satunya soal status perkawinannya. (eh)

Baca juga:

Berkah Sholat Tarawih di Masjid, Seorang Wanita Dapat Surat Cinta dari Pria






Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto di Padang

BNPB Turun Langsung Tangani 9 Wilayah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana

Kepala BNPB Letjen Suharyanto mengungkapkan, pada saat ini sudah ada 9 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang menetapkan status tanggap darurat bencana

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024