NASIONAL

Istri Muda Ahmad Fathanah Mau Buka-bukaan Siang Ini

"Ibu akan menyampaikan semuanya."
Jum'at, 10 Mei 2013
Oleh : Aries Setiawan
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
VIVAnews - Septi Sanustika, istri muda Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi akan memberikan keterangan pers siang ini, Jumat 10 Mei 2013. Wanita itu akan buka-bukaan terkait permasalahan yang menjerat suaminya.

"Ibu akan jumpa pers setelah salat Jumat di Restoran Mead-Lovers Margonda, Depok," ujar Mila, manajer Septi kepada VIVAnews.

Apa yang akan disampaikan, Mila enggan menjelaskan. Yang pasti, kata dia, Septi akan buka-bukaan terkait masalah yang menjerat Ahmad Fathanah. "Ibu akan menyampaikan semuanya. Tanya saja langsung ke ibu apa yang mau ditanyakan," tuturnya.

Nama Septi Sanustika tiba-tiba dikenal publik. Septi Sanustika diketahui istri muda tersangka Ahmad Fathanah. Septi pertama kali kenal dengan Fathanah melalui teman ayahnya. Mereka berkenalan Juni 2011. Enam bulan kemudian, Desember 2011, langsung menikah.

Septi mengklarifikasi soal penyebutan dirinya sebagai istri ketiga Ahmad Fathanah. "Istri sah Bapak saat ini ya saya. Bapak setiap hari pulang ke rumah saya. Bapak memang pernah menikah sebelumnya, tapi istri yang pertama dan kedua itu masa lalu, sekarang sudah selesai," katanya.

Sejak awal berkenalan, Septi mengetahui status Fathanah sebagai duda beranak. Septi pun kenal dengan istri pertama Fathanah. Hubungannya dengan mantan istri suaminya itu bahkan amat baik. 

Simak selengkapnya curahan hati dan kekecewaan Septi di tautan video ini.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found