NASIONAL

VIDEO: Curahan Hati Istri Ahmad Fathanah

Septi Sanustika mendukung suaminya tegar, namun menyimpan kekecewaan.

ddd
Jum'at, 10 Mei 2013, 09:45
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah.
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah. (antv)

VIVAnews – Istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Septi Sanustika, melahirkan buah hatinya dalam kondisi sulit. Sang suami tidak ikut mendampinginya bersalin karena mendekam di tahanan KPK. Hal ini diperparah dengan santernya pemberitaan mengenai hubungan Fathanah dengan sejumlah perempuan cantik.

Alhamdulillah, bayi saya sehat. Namanya Amira,” kata Septi dalam wawancara dengan ANTV di program Topik Petang ANTV, Kamis 9 Mei 2013. Simak selengkapnya curahan hati dan kekecewaan Septi di tautan video ini.

Septi bercerita, ia pertama kali kenal dengan Fathanah melalui teman ayahnya. Mereka berkenalan Juni 2011, dan enak bulan kemudian, Desember 2011, langsung menikah. Pernikahan digelar secara sederhana di Depk, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Septi mengklarifikasi soal penyebutan dirinya sebagai istri ketiga. “Istri sah Bapak (Fathanah) saat ini ya saya. Bapak setiap hari pulang ke rumah saya. Bapak memang pernah menikah sebelumnya, tapi istri yang pertama dan kedua itu masa lalu, sekarang sudah selesai,” ujarnya.

Sejak awal berkenalan, Septi mengetahui status Fathanah sebagai duda beranak. Septi pun kenal dengan istri pertama Fathanah. Hubungannya dengan mantan istri suaminya itu bahkan amat baik.

“Bapak sering ajak saya bertemu keluarga besar di Makassar. Saya satu meja makan dengan dia (istri pertama Fathanah). Saya kenal anak-anaknya. Dia juga tahu saya istri Bapak sekarang. Kami komunikasi baik, sering telepon,” kata Septi.

Septi mengatakan, ia menikah dengan Fathanah karena menganggap pria itu memang jodohnya. Kini ia berharap Fathanah tegar menghadapi kasus hukumnya. “Bapak sempat sakit, tapi KPK sudah membawanya ke dokter. Mungkin dia tertekan karena kasusnya booming,” kata Septi yang kemarin menjenguk sang suami di tahanan KPK.

Meskipun berdoa untuk kelancaran proses hukum suaminya, Septi tak menyembunyikan kekecewaannya terhadap kedekatan Fathanah dengan sejumlah perempuan cantik, termasuk model seksi Vitalia Shesya yang kerap diberi barang mahal oleh Fathanah. “Kalau Vita enggak kasih imbalan apa-apa ke Bapak, masak sih Bapak kasih (mobil)?” sindir Septi.

Lihat juga kejengkelan Septi terhadap para wanita yang dekat dengan suaminya itu di tautan video ini.

Baca juga:

VIDEO: Ahmad Fathanah Ternyata Putra Kiai Ternama Makassar



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru