NASIONAL

FOTO: Istri Ahmad Fathanah Beri Dukungan Moril

Dia tidak menyangka suaminya terkait empat perempuan dan kasus korupsi

ddd
Jum'at, 10 Mei 2013, 02:11
Septi Sanustika mengaku tetap mendukung sang suami, Ahmad Fathanah.
Septi Sanustika mengaku tetap mendukung sang suami, Ahmad Fathanah. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Status sebagai tersangka kasus dugaan korupsi suap daging impor membuat kehidupan pribadi Ahmad Fathanah perlahan terkuak. Empat nama perempuan cantik dikait-kaitkan dengannya. Mulai dari Maharani (mahasiswi), Ayu Azhari (artis), Vitalia Sesha (model), sampai Tri Kurnia (pedangdut). Meski begitu, sang istri Septi Sanustika tetap menaruh kepercayaan padanya.

Selama hampir tiga tahun menikah, mereka tetap akur dan tak pernah ada masalah. Bagi Septi, Fathanah adalah sosok yang romantis. Tak seperti pengusaha atau pejabat lain yang kerap bepergian ke luar kota, ia selalu pulang ke rumah setiap hari.

Tak pernah ia mengetahui suaminya keluar dari rumah untuk perempuan lain. Sepulang kerja, yang dilakukan Fathanah adalah mencium kening sang istri.

"Dia imam yang baik, bertanggung jawab, perhatian sama istri. Sangat romantis," ujarnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kamis, 9 Mei 2013.

Apalagi, saat Fathanah telah memiliki buah hati pertamanya dengan Septi. Meski tak pernah terlibat di pekerjaan suaminya yang diketahuinya sebagai pengusaha, ia sangat dekat dengan keluarga besar Fathanah. Mereka kerap bertemu, terutama dengan kakak dan adik suaminya.

Karena suasana yang selalu dibangun dengan romantis itu, Septi awalnya tak menyangka suaminya terkait dengan empat perempuan yang disebut-sebut. Belum lagi soal korupsi.

"Syok, sedih. Kami sekeluarga hanya bisa berdoa masalah Bapak cepat selesai. Sebagai istri saya mendoakan, support, mendukung secara moril," ucapnya bijaksana.

Ia tetap menaruh cinta dan percaya pada orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. (ren)

Lihat foto Septi Sanustika di tautan ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
kuspomo.sadon
10/05/2013
miskinkan aja para koruptor, biar dipenjara nggak bisa nyogok petugas lapas untuk keluar malam pulang pagi......karena model itu sudah menjadi trend para nara pidana yg punya duit....
Balas   • Laporkan
blondot2012
10/05/2013
Ahmad Fathonah memang tidak tahu diri, punya istri cantik masih aja cari wanita lain, sekarang sesudah terjatuh hanya istri pertamanya yang setia menemani.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id