Istri Ahmad Fathanah Mengaku Pernah Bertemu Ayu Azhari

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Istri mana yang tidak syok ketika mendadak tahu suaminya terlibat kasus korupsi dan menyeret nama empat perempuan cantik? Septi Sanustika, istri tersangka kasus dugaan korupsi suap daging impor Ahmad Fathanah, berada dalam posisi itu.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Memilih lebih percaya pada sang suami yang meyakinkan perasaan sayangnya hanya untuk istri, Septi pun tak ingin bertemu dengan empat perempuan itu. Hanya sekali ia pernah bertemu Ayu Azhari.

"Di salah satu mall. Di sana ada Bapak dan keluarga juga, kita makan sama-sama," ceritanya pada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kamis, 9 Mei 2013.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Namun, itu terjadi jauh sebelum adanya kasus yang menimpa Fathanah. Setelah itu, ia tak pernah dan tak ingin bertemu lagi. "Ngapain? Nggak penting," ujarnya.

Tri Kurnia, pedangdut yang juga disebut-sebut terlibat dengan suaminya, adalah teman baiknya. Sedangkan dengan nama-nama lain seperti Maharani dan Vitalia Sesha, ia mengaku tak mengenalnya. Bahkan, Septi tak pernah tahu suaminya memberi barang-barang mewah pada mereka. Pasalnya, ia tak pernah ikut-ikutan mengatur keuangan keluarga.

"Tidak (ikut mengatur), keuangan semuanya Bapak. Saya hanya ibu rumah tangga biasa," katanya sambil tersenyum.

Soal total aset dan barang-barang yang dimilikinya dan keluarga, Septi tak ingin lagi mengurusnya. Semua sudah ia serahkan pada KPK. Saat ini, di samping berdoa ia pun memilih pasrah, pada keputusan KPK dan proses hukum yang berlaku.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

"KPK sudah mengetahui semua barang yang dibeli saat kami menikah. Kami sudah serahkan, biar KPK yang urus," ucapnya mantap. (ren)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024