Istri Kenal Ahmad Fathanah Sebagai Pengusaha

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
- Seperti istri pada umumnya, Septi Sanustika berusaha memberikan dukungan kepada sang suami, Ahmad Fathanah dalam kondisi senang maupun susah. Seperti diketahui, Ahmad Fathanah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus  suap impor daging sapi.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Bersama dengan ibu dan anaknya yang baru berusa 1,5 bulan, ia menjengkuk Ahmad Fathanah di rumah tahanan KPK, Kamis, 9 Mei 2013. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku tak ambil pusing dengan berita tentang keberadaan wanita-wanita cantik di sekitar sang suami. Septi yakin sang suami adalah sosok pemimpin rumah tangga yang baik.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui


Di tempat terpisah, Septi membeberkan kisah pertemuannya dengan Ahmad Fathanah. Ia mengaku dikenalkan kepada Ahmad oleh seorang teman pada Juni 2011.


"Dari situ intens berkomunikasi dan menikah di Desember 2011," ujar Septi dalam wawancara dengan ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Saat pertama kali berkenalan, Septi mengenal Ahmad sebagai seorang pengusaha dan duda beranak. Namun saat ditanya mengenai bisnis sang suami, Septi menolak berkomentar.


"Lebih spesifik soal bisnisnya ditanyakan ke bapak atau kuasa hukum," kata Septi yang menikah dengan Ahmad dalam sebuah resepsi sederhana di Depok.


Lebih lanjut Septi pun menegaskan bahwa ia adalah istri sah Ahmad Fathanah saat ini. Bukan istri ke-3 seperti yang diberitakan selama ini.


"Bapak tiap hari pulang ke rumah saya," ucapnya.


"Kita
nggak
tahu apa yang digariskan Tuhan.
Ya
mungkin sudah jodoh saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya