NASIONAL

Istri Kenal Ahmad Fathanah Sebagai Pengusaha

"Lebih spesifik soal bisnisnya ditanyakan ke bapak atau kuasa hukum."

ddd
Kamis, 9 Mei 2013, 19:16
Septi Sanustika mengaku mengenal Ahmad Fathanah sebagai pengusaha.
Septi Sanustika mengaku mengenal Ahmad Fathanah sebagai pengusaha. (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAnews - Seperti istri pada umumnya, Septi Sanustika berusaha memberikan dukungan kepada sang suami, Ahmad Fathanah dalam kondisi senang maupun susah. Seperti diketahui, Ahmad Fathanah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus  suap impor daging sapi.

Bersama dengan ibu dan anaknya yang baru berusa 1,5 bulan, ia menjengkuk Ahmad Fathanah di rumah tahanan KPK, Kamis, 9 Mei 2013. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku tak ambil pusing dengan berita tentang keberadaan wanita-wanita cantik di sekitar sang suami. Septi yakin sang suami adalah sosok pemimpin rumah tangga yang baik.

Di tempat terpisah, Septi membeberkan kisah pertemuannya dengan Ahmad Fathanah. Ia mengaku dikenalkan kepada Ahmad oleh seorang teman pada Juni 2011.

"Dari situ intens berkomunikasi dan menikah di Desember 2011," ujar Septi dalam wawancara dengan ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Saat pertama kali berkenalan, Septi mengenal Ahmad sebagai seorang pengusaha dan duda beranak. Namun saat ditanya mengenai bisnis sang suami, Septi menolak berkomentar.

"Lebih spesifik soal bisnisnya ditanyakan ke bapak atau kuasa hukum," kata Septi yang menikah dengan Ahmad dalam sebuah resepsi sederhana di Depok.

Lebih lanjut Septi pun menegaskan bahwa ia adalah istri sah Ahmad Fathanah saat ini. Bukan istri ke-3 seperti yang diberitakan selama ini.

"Bapak tiap hari pulang ke rumah saya," ucapnya.

"Kita nggak tahu apa yang digariskan Tuhan. Ya mungkin sudah jodoh saya."


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
bustamin36
09/05/2013
koruptor lebih bahaya dari narkoba galongan satu.. bahkan hukam narkoba ditambah beratkan menjadi hukuman mati krn sdh meraja lela dan meresahkan..
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id