Dijenguk Istri, Ahmad Fathanah Sampaikan Beberapa Pesan

Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • antv
VIVAnews - Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan korupsi pengurusan kuota impor daging dan tindak pidana pencucian uang di Kemenetrian Pertanian hari ini mendatangi Gedung KPK, Kamis 9 Mei 2013.
Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Ia yang datang bersama kerabat dan anak yang masih bayi itu merasa lega, setelah dipertemukan dengan sang suami. Begitu pun, Ahmad Fathanah. Hal ini terlihat, ketika dirinya yang tak kuasa menahan haru mencium Ameera Naura Fatanah, anak mereka.
Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Pada VIVAnews, Septi mengatakan bahwa dirinya berada di Komisi Pemberantasan Korupsi selama tujuh jam sejak siang tadi. Sejumlah pertanyaan pun sempat dilayangkan KPK, terkait kasus yang menjerat suaminya itu.
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Namun, dalam hal ini, Septi belum bisa berkomentar banyak. Yang jelas, dirinya mengaku senang begitu mengetahui sang suami dalam keadaan sehat.

"Alhamdullillah bapak sehat, tadi di sana (KPK). Saya cukup lama sekitar tujuh jam. Pertanyaannya banyak, jadi sekarang saya lupa dan belum mau berfikir berat. Yang jelas, saya lega bapak sehat," ujap ibu muda ini.

Dalam pertemuan hari ini, Septi mengaku suaminya sempat menyampaikan beberapa pesan. Salah satunya, yang paling diingat adalah untuk selalu berdoa dan menjaga buah hati mereka.

"Bapak pesan agar saya terus berdoa, karena ini adalah ujian. Dan ia juga pesan ke saya untuk menjaga kesehatan dan menjaga anak kami. Saya juga mohon doanya dari semoga masalah ini cepat selesai ya," tutur Septi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya