NASIONAL

Vitalia Tidak Tahu Ahmad Fathanah Orang PKS

Kepada Vitalia, Ahmad Fathanah mengaku sebagai seorang pengusaha.
Kamis, 9 Mei 2013 | 07:46 WIB
Oleh : Aries Setiawan
Vitalia Tidak Tahu Ahmad Fathanah Orang PKS
Vitalia Shesya, teman dekat Ahmad Fathanah (kabar pagi-tvOne)
VIVAnews - Model seksi Vitalia Shesya mendadak tenar. Janda dua anak itu adalah satu dari sekian wanita yang dekat dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging dan Tindak Pidana Pencucian Uang di Kementerian Pertanian.

Pengacara Vitalia Shesya, Rahmat Jaya menuturkan, kepada kliennya Ahmad Fathanah mengaku sebagai seorang pengusaha.

"Soal bisnisnya apa, Vita nggak tahu. Vita juga nggak tahu kalau Ahmad Fathanah itu orang PKS," kata Rahmat kepada VIVAnews, Kamis 9 Mei 2013.

Menurutnya, Vitalia tidak memiliki kepentingan untuk menanyakan Ahmad Fathanah sebagai seorang pengusaha yang bergerak di bidang apa. "Ahmad mengaku pengusaha. Dia bilang, saya adalah pengusaha. Ya perempuan tergiur dong. Apalagi Vita kan seorang janda. Vita nggak mau tahu dia pengusaha apa," tuturnya. Kepada Vita, Fathanah pun awalnya mengaku sebagai Ahmad Maulana.

Dalam wawancara dengan tvOne, Rabu 8 Mei 2013, Vitalia mengaku menyesal mengenal Ahmad Fathanah. Baginya terseret dalam kasus korupsi impor daging ini menjadi pelajaran berharga. Karena semula dia menganggap Fathanah sebagai malaikat penolong, justru pada akhirnya Fathanah sendiri yang menyeretnya dalam kasus korupsi.

"Pengalaman ini pelajaran biar lebih hati-hati kenal seseorang. Kalau ada kenalan gini aku harus tahu pekerjaannya apa," kata Vitalia.

Beruntungnya lagi, Vitalia sempat menolak saat Fathanah menawarkannya untuk menikah siri. Dia beralasan, saat itu baru kenal. Meski begitu, Vitalia tetap berteman akrab dengan Fathanah.

"Dia juga sering ke apartemen saya. Tapi di bawah aja, tidak sampai ke atas," ujarnya.  (umi)
KOMENTARI ARTIKEL INI
    TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found