NASIONAL

Dibohongi Fathanah, Vitalia Mengaku Kapok

Vitalia mengaku akan lebih hati-hati berkenalan dengan seseorang

ddd
Rabu, 8 Mei 2013, 16:00
Vitalia Shesya
Vitalia Shesya (ruang kita-tvOne)

VIVAnews - Nama Vitalia Shesya mendadak ramai dibicangkan publik karena keterkaitannya dengan Ahmad Fathanah, orang dekat mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Fathanah dan Luthfi Hasan sama-sama tersangka kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian.

Janda dua orang anak itu semakin gencar diburu setelah KPK menyita mobil Honda Jazz putih, pemberian Ahmad Fathanah untuk Vitalia itu diduga terkait pencucian uang. KPK juga menyita pemberian Ahmad Fathanah lainnya kepada Vitalia, yakni jam tangan merek chopard senilai Rp70 juta.

Namanya juga disebut-sebut dalam pemberitaan sebagai wanita idaman lain Ahmad Fathanah. Padahal Fathanah sendiri diketahui sudah memiliki istri. Namun model cantik itu membantahnya, dia mengaku hanya menganggap Ahmad Fathanah sebagai teman akrab.

Baginya terseret dalam kasus korupsi impor daging ini menjadi pelajaran berharga. Karena semula dia menganggap Fathanah sebagai malaikat penolong, justru pada akhirnya Fathanah sendiri yang menyeretnya dalam kasus korupsi.

"Pengalaman ini pelajaran biar lebih hati-hati kenal seseorang. Kalau ada kenalan gini aku harus tahu pekerjaannya apa," kata Vitalia dalam wawancara bersama tvOne, Rabu, 7 Mei 2013.

Beruntungnya lagi, Vitalia sempat menolak saat Fathanah menawarkannya untuk menikah siri. Dia beralasan, saat itu baru kenal. Meski begitu, Vitalia tetap berteman akrab dengan Fathanah.

"Dia juga sering ke apartemen saya. Tapi di bawah aja, tidak sampai ke atas," ujarnya. Terkait kasus ini, Vitalia siap untuk terbuka. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
gadingvoice
08/05/2013
yang bener cuma berteman baik miss v. elo janda dua anak, diguyur honda jazz and chopard watch, i bet elo juga tampung fathanah's meat inside you. munafik banget. banyak kok cewek kae anda di jakarta. sayangnya anda lagi apes aja.
Balas   • Laporkan
sutantantina
08/05/2013
Mau bergaya hidup mewah, udah janda, mana cukup penghasilan dari model kelas III. Ya terpaksa apa yang bisa dijual, ya dijual. Jual "daging" ke mapia daging kloplah....
Balas   • Laporkan
igunwungkul
08/05/2013
Siapa sih yang berani ngasih mobil tanpa "IMBALAN"....
Balas   • Laporkan
skinhead
08/05/2013
bininya aje diboongin ape lagi lo Miss V...Fathonah kan tukang boong.Bokis ngt dy ngaku Kader PKS...
Balas   • Laporkan
geboy99
08/05/2013
Ms Vitali* = Pendongkrak ALAT VIT4L AF. Trus itu uang jajan sama boil gak ada balesannya getoooo.. Lebih mending JABLEY yg GAK MUNA KAYAK Ms. VItal ini.
Balas   • Laporkan
djokoprawiroatmodjo
08/05/2013
"Dia juga sering ke apartemen saya. Tapi di bawah aja, tidak sampai ke atas,"Vitalia tetap berteman akrab dengan Fathanah yg berbini 5. Penjelasan yg ga masuk akal ! Uda diksh duit dll. Pasti boleh masuk Hotel aja spt so Maharani itu.
Balas   • Laporkan
supriag1 | 09/05/2013 | Laporkan
ooo posisi dia di bawah? WOT!
bambang6274
08/05/2013
Miss V....ha2
Balas   • Laporkan
hoheeh
08/05/2013
eeq laaah, muna. mana berani ngaku !! msh mending j4bl4y pinggir jalan, terang2an. orng pipis aja bayar cong !!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id