Penggerebekan Teroris di Bandung Belum Usai

Ilustrasi/Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror
Sumber :
  • ANTARA/Paramayuda
VIVAnews
Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim
- Penangkapan terhadap terduga teroris di Kampung Marga Asih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, belum juga berakhir. Hingga pukul 14.00 WIB, masih terdengar tembakan di lokasi penggerebakan.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Dari pantuan
TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua
VIVAnews , tim Densus 88 sempat mengeluarkan gas air mata untuk menghalau dan melumpuhkan pelaku yang berada di dalam rumah yang saat ini masih dikepung. Penggerebekan dilakukan sejak pukul 11.00 WIB.


Terlihat dua panser Baracuda dari Brimob Polda Jabar telah tiba di lokasi. Rombongan Wakapolri, Komisaris Jenderal Nanan Sukarna, juga dikabarkan sedang menuju ke lokasi penggerebekan.


Sekitar lokasi penggerebekan juga masih dipadati warga yang ingin melihat penangkapan terhadap 5 orang terduga teroris yang masih berada di dalam rumah. Polisi menghalau warga yang ingin mendekat ke lokasi.


Kapolri Jenderal Timur Pradopo membenarkan adanya penggerebekan yang disertai dengan aksi baku tembak. Karena ada perlawanan, petugas mengungsikan warga yang berada di sekitar lokasi penggerebekan.


Timur masih menunggu laporan terakhir dari petugas di lapangan terkait ada atau tidaknya korban dalam peristiwa tersebut. Dia tidak ingin berspekulasi terkait jaringan teroris yang berada di Bandung itu.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya