Vitalia: Fathanah Itu 'Malaikat' untuk Saya

Vitalia Shesya
Sumber :
  • kabar pagi-tvOne

VIVAnews - Model cantik, Vitalia Shesya, mengakui menerima sejumlah barang mewah dari Ahmad Fathanah, tersangka suap kuota impor daging sapi. Barang yang diterima Vita antara lain mobil Honda Jazz putih B 15 VTA keluaran akhir 2012, berlian, tas, dan jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Barang-barang yang diberikan Fathanah bahkan sudah diakui Vita kepada penyidik KPK. Menurut Vita, barang-barang itu diberikan karena mereka berteman baik.

Dalam wawancara eksklusif dengan tvOne, Rabu 8 Mei 2013, Vita mengakui bahwa warna mobil Honda Jazz itu memang pilihannya. Karena dia sangat suka warna putih, meski Fathanah sempat menyarankannya warn silver.

"Waktu itu dia telepon aku. Kasih kejutan. Mas Ahmad bilang sudah belikan mobil untuk saya dan anak-anak saya. Saya bilang terima kasih," katanya.

Selama perkenalannya dengan Fathanah, Vita tidak pernah tahu apa pekerjaan Fathanah. Karena sikapnya yang baik tidak pernah membuat Vita curiga dengan Fathanah.

"Saya tidak tahu, pekerjannya apa, saya tahu dia pengusaha dia bilang dia punya istri juga," katanya.

Vita juga memastikan bahwa kebaikan Fathanah tidak pernah dibalas dengan apa-apa yang selama ini diduga orang. Selama dekat dengan Fathanah, Vita mengakui kalau pria yang saat ini sudah menjadi tersangka itu selalu bersikap baik dan sopan kepada dirinya, termasuk senang menolongnya.

"Tidak berharap apa-apa, dia baik, sopan, dia juga suka bicara keluarga dan istrinya. Tidak ada kompensasi dari kebaikannya, maka saya bilang dia (Fathanah) itu malaikat untuk saya," katanya lagi. (umi)

Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024