Ahmad Fathanah Ajak Vitalia Shesya Kawin Siri

Ahmad Fathonah, orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • Antara
VIVAnews -
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Banyak wanita di sekeliling Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi impor daging sapi dan Tindak Pidana Pencucian Uang. Janji-janji dan pemberian barang, adalah senjatanya memikat perempuan.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Vitalia Shesya mengaku banyak diberikan barang oleh Ahmad Fathanah. Hanya beberapa kali pertemuan dan dalam waktu singkat, mobil, berlian, jam tangan hingga tas, sudah diberikan dari Ahmad Fathanah.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan


Rupanya, pemberian itu tidak cuma-cuma. Ahmad Fathanah pun mengajaknya nikah siri. "Sekitar November-Desember dia langsung ajakin saya nikah siri. Aku tidak mau, menolak dengan alasan kita baru kenal," kata Vitalia dalam wawancara dengan
tvOne,
Rabu 8 Mei 2013. Saat itu, permintaan Fathanah menikahi Vitalia disaksikan manajer dan sepupunya.


Vitalia Shesya mengaku sebagai janda yang memiliki dua anak. Ahmad Fathanah juga tahu soal statusnya itu. "Dia bilang dia mau nikahi saya, untuk tolong saya dan anak saya. Dia bilang sayang saya, sayang anak saya," katanya.


Dengan klarifikasi ini, Vitalia membantah kabar yang menyebutnya ia istri muda Fathanah. "Soal kabar istri muda, itu sama sekali tidak benar. Kita hanya teman dekat. Bagaimana bentuk kedekatannya, biar masyarakat yang menilai," kata dia.


Namun tolakan ini tidak membuat Ahmad Fathanah mundur. Vitalia mengaku, Ahmad Fathanah akan tetap baik padanya dan anak-anaknya. "Andaikan kamu tidak mau sama saya, saya akan support kamu dan anak-anak. Jadi saya bilang, ya sudah kita jalani dulu ya Mas," tuturnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya