NASIONAL

Vitalia Shesya: Saya Malu, Foto Saya Tersebar

Nama Vitalia terkait dengan tersangka suap Ahmad Fathanah.
Rabu, 8 Mei 2013
Oleh : Ita Lismawati F. Malau
Vitalia Shesya
VIVAnews - Model cantik, Vitalia Shesya, tampil ke muka publik setelah diberitakan terkait dengan Ahmad Fathanah, tersangka suap kuota impor daging sapi. Vita mengaku malu dan takut pada pemberitaan dirinya, beberapa hari ini. 

Dalam wawancara tvOne, Rabu 8 Mei 2013, Vita mengaku terus mengikuti pemberitaan mengenai dirinya. "Saya merasa malu, sedih, takut. Juga deg-degan, kok foto saya disebarluaskan seperti itu," kata Vita. 

Dia mengakui, foto dirinya yang seksi sudah masuk media massa, yakni majalah Popular. Namun, Vita tidak pernah menduga fotonya akan tersebar di google. "Saya malu sama keluarga besar saya. Mama saya juga marah," tegasnya. 

Namun, Vita berusaha meredam kemarahan ibunya dengan mengatakan,"Ini mungkin ujian buat Vita agar tidak mudah percaya pada orang lain," tegasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah barang mewah dari tangan Vita karena diduga terkait dengan pencucian uang Ahmad Fathanah. 

Barang tersebut adalah mobil Honda Jazz putih dengan nopol B 15 VTA dan jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta. Kepada penyidik, Vita mengakui, barang-barang itu diberi Fathanah karena mereka berteman.  
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found