Paparan Visi Cagub Jateng, Massa Penuhi Gedung DPRD

Penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah
Sumber :
VIVAnews - Tiga pasangan calon kepala daerah Jawa Tengah memaparkan visi, misi, dan programnya dalam rapat paripurna istimewa DPRD di Semarang, Rabu, 8 Mei 2013. Massa pendukung kandidat memenuhi ruang rapat hingga halaman Gedung DPRD Jateng.
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Massa yang membludak itu membuat ruang gedung Dewan tak mampu menampung. Penyelenggara acara kemudian memisah tempat duduk kandidat tim pendukungnya.
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Pasangan dengan nomor urut 1 yakni Hadi Prabowo dan Don Murdono mendapat giliran pertama disusul pasangan dengan no urut 2 yakni Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo. Dan yang terakhir pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Pendukung Hadi Prabowo dari PKS, Gerindra, Hanura, PKB, PPP, PKNU terus berteriak ketika Hadi Prabowo menyampaikan visi misinya. Begitu juga pendukung Bibit Waluyo yakni Golkar, Demokrat dan PAN terus meneriakkan dukungan pada Bibit. Begitu juga pendukung Ganjar dari PDIP.

Kampanye terbuka buat tiga pasangan calon itu berlangsung selama 14 hari, mulai hari ini. Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi mengingatkan agar para calon menjaga ketertiban dan keamanan. 

"Semua pasangan calon harus siap kalah, jangan sampai ada black campaign merusak tatanan dalam pemilihan umum," kata Rukma saat membuka rapat. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya