Alasan Golkar Dukung Soekarwo-Saifullah

Aburizal Bakrie Menjadi Pembicara Pada Kuliah Umum
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengungkapkan alasan partainya mendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf di pemilihan kepala daerah Jawa Timur. Meski keduanya bukan kader Golkar, Golkar menilai pasangan itu yang dikehendaki rakyat Jatim.
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

"Suara Golkar adalah suara rakyat. Walau pun bukan kader Golkar, tapi Golkar mendukung karena keduanya adalah calon yang dikehendaki rakyat," kata ARB, panggilan akrab Aburizal, di hadapan ratusan kader Partai Golkar di Kota Pasuruan, Senin, 6 Mei 2013.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Menurut calon presiden yang diusung Partai Golkar itu, pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf adalah yang terbaik untuk rakyat Jatim. Sebab mereka telah hampir satu periode memimpin provinsi di timur pulau Jawa itu.
5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Atas dasar itu, Golkar mengharapkan keduanya kembali memimpin Jatim untuk satu periode lagi. "Kita sudah menentukan pasangan Karsa (akronim untuk Soekarwo-Saifullah Yusuf). Golkar berharap yang terbaik untuk rakyat Jatim."

"Saya berharap Golkar memenangkan calon yang sudah ditetapkan," tambah ARB, yang pada kesempatan itu didampingi Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Martono, dan sejumlah petinggi DPP Partai Golkar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya