Wanita yang Dibawa Densus Istri Tersangka Teroris

Penggerebekan Teroris Bangka 2F
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Datasemen Khusus 88 Polri menangkap dua tersangka teroris, Kamis malam 2 Mei 2013 sekitar pukul 21.30 WIB. Selain mereka, polisi juga menangkap seorang wanita.

"Dia diduga istri salah satu tersangka," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar dalam jumpa pers, Jumat 3 Mei 2013.

Namun, Boy tidak menjelaskan lebih detail identitas wanita itu dan bagaimana status hukumnya. Sementara dia tersangka teroris yang ditangkap Kamis kemarin adalah Sevariano (29) dan Ahmad Taufik alias Ovie (22).

Dari tangan tersangka, Densus menyita dua tas yang berisi sejumlah barang bukti. Satu tas berisi baju dan rangkaian kabel. Sementara tas lainnya berisi lima bom rakitan siap ledak. "Diduga ini mengarah pada aksi teror," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Jalan Sudirman, tepatnya di pertigaan Bendungan Hilir. Setelah itu, Densus kemudian menggerebek kontrakan tersangka di Jalan Bangka nomor 2F, Jakarta Selatan. Saat menggerebek itulah Densus mengamankan seorang wanita. (umi)

Melangkah seperti di Alam Bebas, Sebuah Konsep Perubahan
Ilustrasi pendekatan.

Perlu Pendekatan Baru dalam Penciptaan Ruang Hidup Ideal

"Upaya ini diharapkan mempercepat perkembangan hadirnya berbagai pendekatan baru dalam penciptaan ruang hidup ideal di Indonesia," kata Shinji Miyata.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024