Pengacara Tak Tahu Susno Serahkan Diri

Kepala Badan Reserse Kriminal Komisaris Jenderal Susno Duadji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri,ke Lembaga Pemasyarakatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis malam 2 Mei 2013. Pengacara Susno, Fredrich Yunadi mengaku tak tahu kliennya itu menyerahkan diri.

"Sampai tadi pagi, saya masih bilang tidak tahu dan membantah. Karena saya memang tidak tahu kalau Susno menyerahkan diri," kata Fredrich saat dihubungi VIVAnews, Jumat 3 Mei 2013. Karena tidak tahu, Fredrich pun tidak mendampingi Susno saat menyerahkan diri semalam.

Tak hanya Susno, Fredrich pun mengaku tidak dihubungi keluarga kliennya hingga Jumat pagi. Sementara ini, Fredrich akan berkonsultasi dulu dengan keluarga Susno untuk mengambil langkah selanjutnya.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

"Saya sebetulnya tidak mengerti dan kaget mengapa Susno menyerahkan diri," kata dia.

Selaku pengacara, Fredrich menegaskan dirinya akan bergerak berdasarkan permintaan kliennya. Demikian pula dengan langkah hari ini. "Saya belum akan ke lapas. Kecuali saya diminta," kata dia. (umi)

VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan

Rudal Israel menghantam sebuah lokasi di Iran, menurut stasiun penyiaran AS ABC News, Jumat, 19 April 2024. Ini merupakan serangan balasan Israel

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024