Gerebek Teroris di Kemang, Densus Tangkap Seorang Wanita

Simulasi Penanganan Teroris oleh BNPT
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Detasemen Khusus Anti Teror Mabes Polri menangkap seorang wanita saat aksi penggrebekan rumah di jalan Bangka 2F, Jakarta Selatan. Sehari-hari, rumah kontrakan tersebut didiami oleh tiga orang.

"Yang dibawa satu orang perempuan, ibu-ibu, menggunakan kerudung warna hijau dengan perawakan pendek kecil," kata Suryani, tetangga depan rumah tersangka kepada VIVAnews, Jumat dini hari, 3 Mei 2013.

Suryani tidak mengenal siapa orang tersebut, karena sehari-hari tidak pernah bergaul dengan warga. Perempuan tersebut dibawa oleh polisi pada pukul 23.00 WIB lalu. "Sehari-hari perempuan tersebut menggunakan cadar," katanya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua tersangka teroris JM alias Asep dan Ovie pada pukul 21:30 Wib. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar menjelaskan Asep dan Ovie ditangkap di jalan Sudirman, tepatnya di pertigaan Bendungan Hilir.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti lima buah bom pipa yang sudah siap diledakkan. "Tersangka berangkat dari kosnya di Jalan Bangka 2F, Pela Mampang, Jaksel," katanya.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Mantan PM Inggris Tony Blair

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan mantan Perdana Menterin (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Kantor Kemenko Perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024