NASIONAL

Ayu Azhari, Ahmad Fathanah, dan Anak Petinggi PKS

"Saya juga pernah dipertemukan dengan anggota DPR," kata Ayu.

ddd
Kamis, 2 Mei 2013, 17:04
Artis Ayu Azhari
Artis Ayu Azhari (ANTARA/Rosa Panggabean)
VIVAnews - Artis Ayu Azhari mengaku pernah diperkenalkan oleh dua orang anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Tak hanya itu, Ayu juga mengaku dikenalkan oleh anak dari salah satu petinggi PKS. Tapi, Ayu enggan menyebutkan nama anggota dewan tersebut.

"Saya juga pernah dipertemukan dengan anggota DPR. Saya nggak usah sebut namanya, dari PKS," kata Ayu di Gedung DPR, Kamis 2 Mei 2013.

Menurut Ayu, dirinya juga diperkenalkan dengan seorang anak petinggi partai itu. Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan bagaimana cara merekrut artis menjadi anggota atau caleg partai di pemilu. "Saya juga diperkenalkan dengan anak petinggi PKS, ngobrol bagaimana merekrut artis ini itu," katanya.

Pertemuan dengan anggota DPR itu, kata Ayu, dilakukan beberapa kali di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia. Namun, Ayu mengaku tak terlibat pembicaraan di antara anggota DPR dan Fathanah saat itu.

"Saya nggak tahu ada pembicaraan apa, pembicaraan saya dengan AF hanya soal pekerjaan itu. Dia tawari ngisi acara, lalu bisnis makanan, tapi lama-lama kok nggak fokus, saya juga dikenalkan dengan istri dan anaknya," ujar Ayu.

Kemarin, Ayu Azhari diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama tujuh jam terkait kasus suap pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian. Yang menarik, dia mengaku telah menjadi korban janji-janji Ahmad Fathanah. Hal itu disampaikan Ayu usai pemeriksaan oleh penyidik di kantor KPK.

Ahmad Fathanah ditangkap penyidik KPK setelah menerima uang Rp1 miliar dari dua pimpinan perusahaan pengimpor daging, PT Indoguna Utama, 29 Januari lalu. KPK kuat mencurigai uang itu akan diberikan kepada Luthfi Hasan yang ketika itu masih menjabat sebagai Presiden PKS.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
mawarberduri
17/05/2013
hehehehe..... dunia ini benar2 panggung sandiwara yaaa
Balas   • Laporkan
faizs
02/05/2013
Lho, katanya AF bukan kader PKS, tapi kok kegiatannya menunjukkan dia orang penting di PKS. Dusta lagi ya Ustadz???
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru