NASIONAL

Ayu Azhari: Saya Korban Orang Dekat Mantan Presiden PKS

Ayu mengaku dijanjikan pekerjaan mengisi sebuah acara dan jadi jurkam.

ddd
Rabu, 1 Mei 2013, 18:55
Ayu Azhari diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus suap kuota impor daging sapi
Ayu Azhari diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus suap kuota impor daging sapi (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVAnews - Artis dan bintang film ternama Ayu Azhari diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama tujuh jam terkait kasus suap pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian. Yang menarik, dia mengaku telah menjadi korban janji-janji Ahmad Fathanah. Hal itu disampaikan Ayu usai pemeriksaan oleh penyidik di kantor KPK, Rabu 1 Mei 2013.  

Ahmad adalah orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini. 

Ayu yang mengenakan kerudung dan rok panjang selesai diperiksa pukul 17.25. Ia sempat sejenak duduk di ruang lobi kantor KPK dan berbicara dengan pengacaranya, sebelum akhirnya keluar.

"Saya korban yang dijanjikan pekerjaan. Dia pernah janjikan saya untuk mengisi acara sebagai entertainer, yaitu bernyanyi di suatu acara," kata Ayu kepada para wartawan.

Ayu mengatakan pekerjaan yang dijanjikan itu belum terealisasi.

Selain itu, masih menurut Ayu, Ahmad yang tertangkap tangan menerima suap itu juga pernah menjanjikan dia menjadi juru kampanye partai tertentu. "Iya, saya penah diminta untuk menjadi juru kampanye," kata artis yang punya nama asli Khadijah Azhari itu.

Ahmad ditangkap penyidik KPK setelah menerima uang Rp1 miliar dari dua pimpinan perusahaan pengimpor daging, PT Indoguna Utama, 29 Januari lalu. KPK kuat mencurigai uang itu akan diberikan kepada Luthfi Hasan yang ketika itu masih menjabat sebagai Presiden PKS. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
Ardi
03/05/2013
Kelihatan banget berita ini ngawur, mengaitkan kelakuan fathanah dengan pks, padahal dia bukan anggota atau kader pks. Ini jelas gerakan pembusukan pada pks, pks telah didholimi. Tapi Alloh tidak tidur.
Balas   • Laporkan
Ardi
03/05/2013
Kelihatan banget berita ini ngawur, mengaitkan kelakuan fathanah dengan pks, padahal dia bukan anggota atau kader pks. Ini jelas gerakan pembusukan pada pks, pks telah didholimi. Tapi Alloh tidak tidur.
Balas   • Laporkan
izakpiter
02/05/2013
iya mba ayu itupun klu ahmad fathana ga ketampak sama kpk, mba ayu yg jadi jurkan, skalian teman ran***********ng, yg realistis saja dong.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru