Polda Jabar Belum Tahu Susno Duadji Buron

Kejaksaan gagal mengeksekusi Susno Duadji.
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews
Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
- Kepolisian Daerah Jawa Barat belum mengetahui secara pasti keberadaan mantan Kapolda Jabar, Komjen (Purn) Susno Duadji, yang ditetapkan menjadi buron dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kejaksaan Agung.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Polisi Martinus Sitompul, mengatakan, Polda Jabar juga belum menerima perihal penetapan DPO terhadap Susno Duadji.
Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"


"Kalau sudah diterima surat DPO, siapapun bisa memberikan informasi dan ditindaklanjuti untuk ditangkap. Sampai hari ini kami belum menerima perintah DPO kepada Susno," kata Martinus Sitompul saat dihubungi, Senin, 29 April 2013.


Martinus menambahkan, meski belum mengetahui secara pasti keberadaannya di Bandung, Polda terus mencari informasi perihal keberadaan Susno.


"Kami masih menelusuri informasi-informasi yang beredar, sehingga kami hati-hati dalam hal mengumpulkan informasi tersebut," katanya lagi.


Seperti diketahui Minggu malam, tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Kejati DKI dibantu oleh sejumlah petugas dari Mabes Polri melakukan pencarian di rumah Susno yang berada di Depok dan Jakarta. Namun hasilnya masih nihil. Mantan Kabareskrim tersebut diduga masih berada di Bandung.


Informasi yang beredar di Bandung, sejumlah hotel ditengarai menjadi tempat perlindungan Susno. Namun di hotel mana Susno berada tidak ada yang memastikan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya