Lapas Sukamiskin Tunggu Kedatangan Susno Duadji Semalaman

Susno Duadji dibawa ke Mapolda Jabar untuk dilindungi.
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews
Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
- Kabar kembali akan dieksekusinya mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Susno Duadji, dibenarkan Kapala Lapas Sukamiskin, Endang Sudirman. Berkaitan dengan eksekusi itu, dirinya menunggu semalaman di lapas.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"Semalam saya tahunya dari media juga, ya saya siap-siap. Setelah ditunggu sampai dini hari tidak ada perkembangan," kata Endang Sudirman, saat ditemui usai MoU dengan PB Pasundan di Lapas Sukamiskin, Sabtu, 27 April 2013.
Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee


Menurut Endang, informasi eksekusi terpidana yang sudah diputus hakim dan belum dieksekusi atau pemindahan terpidana, biasanya secara mendadak.


"Mendadak diberi tahu, jika akan ada terpidana pindahan atau dieksekusi atas putusan kasus tertentu. Jadi kami sendiri dari pihak lapas tidak mengetahui pasti, karena tim eksekutor suka mendadak pemberitahuannya," papar Endang.


Hingga hari Sabtu pagi, pihak Lapas belum mendapat kepastian apakah akan ada pemberitahuan dari eksekutor perihal Susno Duadji.


"Intinya kita menyiapkan saja, apa saja yang perlu disiapkan saat kedatangan terpidana yang akan di tahan di Lapas Sukamiskin," papar Endang Sudirman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya