NASIONAL

Insya Allah Maka Semua Berkehendak

Kemampuan luar biasa akan maksimal apabila hatinya bersih.

ddd
Minggu, 21 April 2013, 06:01
Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul  

VIVAnews - Manusia memiliki kemampuan seorang hamba Allah yang luar biasa. Kemampuan luar biasan dan akan menjadi maksimal apabila hatinya bersih, maka dia akan meresapi Asma Ulhusna. Hal ini seperti tercantum dalam sebuah hadist :

“Aku menjadi pendengaran untuk mendengarnya, penglihatan untuk melihatnya, tangan untuk menamparnya dan kaki untuk berjalan olehnya. Dan apabila Hamba-Ku bermohon pasti akan Aku kabulkan....”(Hadist Bukhari).

Dari hadist di atas jelas sekali bahwa semakin tinggi tingkat kebersihan hati seseorang maka dapat menggunakan kemampuan daya ciptanya untuk kepentingan manusia banyak. Sebagai contoh Nabi Musa hanya menggunakan kemampuannya untuk membelah lautan serta merubah tongkatnya menjadi naga untuk kepentingan umatnya.

Kalimat Insya Allah yang selama ini kita yakini sebagai dalih keragu-raguan atau ketiaksanggupan memenuhi suatu janji ternyata mengandung ilmu hikmah yang dalam.  Dan aplikasinya dijabarkan sebagai sebuah kekuatan untuk menyembuhkan sesamanya, jika kekuatan Insya Allah tersebut meresap ke dalam jiwa dengan kehendak Allah maka akan muncul dalam perbuatan, tindakan, pikiran  serta perkataannya yang akan mewakili kekuatan-Nya.

Selanjutnya Insya Allah akan bekerja melalui manusia yang hatinya bersih dan khusyu, dalam bentuk kekuatan energi dan ini dapat dipergunakan untuk menyembuhkan manusia lainnya.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Manusia khusyu adalah manusia yang selalu memerangi kotoran hati, iri,dengki, buruk sangka, cemburu, munafik, kikir, riya dan bohong. Sehingga hatinya penuh dengan kasih dan sayang. Dan di dalam diri manusia–manusia seperti inilah Insya Allah akan bekerja.

Dengan kata lain manusia-manusia dengan kehendak Allah adalah orang-orang yang merupakan penjelmaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang untuk membawa kehendak-Nya bagi kepentingan alam semesta beserta seluruh isinya.

Allah akan bekerja melalui tubuh manusia dalam pendekatan yang aktif yaitu Allah yang akan mengerjakan semuanya, sehingga manusia tidak hanya berdiam diri menunggu kehendak Allah karena itu adalah pendekatan yang pasif.

Dan POWER OF SOUL adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu  membangkitkan kekuatan Illahi (Insya Allah) di dalam proses terapinya.

Berikut adalah kesaksian dari beberapa pasien POWER OF SOUL yang pernah mengalami masalah kesehatan. Adalah Ibu Elisabet seorang Ibu Rumah Tangga (50) menderita sakit miom (tumor rahim) sejak lama. Ia sering mengalami nyeri di perut atau pinggul, perut terasa penuh, gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid, sembelit hingga sering berkemih.

Hingga akhirnya Ibu Elisabet disarankan untuk berobat melalui energi POWER OF SOUL (terapi qolbu) pimpinan Bapak Ustadz Sonny Sutrisna, dan akhirnya setelah 5 kali terapi, sakit miom yang dideritanya berangsur hilang.

POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, baca-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik karena di dalam terapinya hanya mengandalkan Insya Allah (kehendak Allah)dengan pendekatan aktif.

Untuk informasi seputar POWER OF SOUL Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com.
Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya
Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesa Periuk Rejeki."

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar POWER OF SOUL dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.

Nantikan minggu depan dengan tema: SYUKUR Sebagai Jalan Menuju Limpahan Nikmat Allah. (webtorial)





© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
rayk4421
22/04/2013
Insya ALLAH pasti sembuh apapun penyakitnya atas ijin Yang Maha Kuasa...amin
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com