Polisi Periksa Dua Korban Pencabulan Ibu RT

Wanita Paruh Baya Cabuli 6 ABG di Bengkulu
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews
Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
- Guna kepentingan penyidikan, Polres Bengkulu Kota masih menahan Emayartini alias May (38), ibu RT yang melakukan pencabulan terhadap delapan anak remaja di kompleks Kopri, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, 

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu Kota, Ajun Komisaris Dwi Citra Akbar, bila terbukti bersalah, yang bersangkutan akan dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman ancaman kurungan penjara 15 tahun.
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer


Sejauh ini, kata Akbar baru ada satu korban yang melapor kepada pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Dia menambahkan, tidak menutup kemungkinan ada korban selanjutnya yang akan memperkarakan kasus ini.


Namun untuk melengkapi berkas penyidikan sudah dua korban diperiksa. Mereka adalah RAL (14), eks pelajar dan Dn (14) pelajar kelas 1 SMP. Karena tidak ada bukti visum, penyidik akan mengumpulkan keterangan dari pelaku, korban dan saksi.


"Dua saksi, orang tua korban juga kami mintai keterangan, masing-masing adalah Mn dan LS. Suami pelaku juga sudah dimintai keterangan," kata Dwi Citra Akbar kepada
VIVAnews.


Menurut Akbar, antara pelaku dengan korban memang saling kenal. Sebab korban sangat dekat dengan suami pelaku. Kondisi rumah yang sepi memunculkan niat dari pelaku meraih keinginan, yakni dengan meminta bantuan untuk memijit karena kelelahan. Setelah itu korban disuruh untuk membuka baju dan melayani pelaku.


Kasus pencabulan yang dilakukan May sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya karena sakit pada kelaminnya.


Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orang tua korban melaporkan kasus ini kepada polisi. Korban rata-rata berumur belasan. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya