NASIONAL

Motif Ibu Rumah Tangga Cabuli 7 Remaja

Pencabulan terbongkar setelah salah satu korban sakit kelamin.

ddd
Kamis, 18 April 2013, 06:12
Seorang ibu di Bengkulu tiduri tujuh remaja
Seorang ibu di Bengkulu tiduri tujuh remaja  
VIVAnews - Kepolisian Bengkulu Kota masih memeriksa intensif Emayartini alias May (32), seorang ibu rumah tangga yang diduga melakukan pencabulan kepada tujuh anak dibawah umur.

Kepala satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu Kota, Ajun Komisaris Dwi Citra Akbar mengatakan, motif pelaku melakukan pencabulan lantaran suaminya sudah tidak bisa memberikan kebutuhan seksual selama lima tahun.

"Suaminya punya penyakit diabetes yang cukup parah, sehingga tidak bisa berhubungan badan dengan istrinya. Dari situ dia melirik anak-anak yang sering main ke rumahnya untuk memuaskan nafsu birahi," kata Akbar saat dihubungi VIVAnews, Rabu 17 April 2013.

Menurut Akbar, antara pelaku dengan korban memang saling kenal. Sebab korban sangat dekat dengan suami pelaku. Kondisi rumah yang sepi memunculkan niat dari pelaku meraih keinginan, yakni dengan meminta bantuan untuk memijit karena kelelahan.

Setelah itu korban disuruh untuk membuka baju dan melayani pelaku yang diketahui sudah memiliki satu orang anak.

"Untuk tempat kejadian selalu di rumah pelaku, itu dilakukan berkali-kali. Pelaku juga selalu memaksa korban tetapi perlakuannya tidak semua sama, ada yang hanya dipegang-pegang saja," kata dia.

Kasus pencabulan yang dilakukan May sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya karena sakit pada kelaminnya.

Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orang tua korban melaporkan kasus ini kepada polisi. Korban rata-rata berumur belasan. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun. (sj)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
audiotherapy
18/04/2013
KELEWATAN....
Balas   • Laporkan
aldiyansyahd
18/04/2013
denyaldiyansyahd mengatakan: Komentar Anda sedang menunggu moderasi. 04/18/2013 pukul 15:44 hadehh sebener nya tuh 7 remaja jga slah harus nya klo udah tau begitu ngapain masih di ladeninudah gitu pake lapor polisi udah dapet enak baru laporitu tanda n
Balas   • Laporkan
wakidimiharjo
18/04/2013
tante girang penyuka brondong, tapi maunya gratisan.. wkwk
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com