Motif Ibu Rumah Tangga Cabuli 7 Remaja

ilustrasi
Sumber :
VIVAnews -
Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara
Kepolisian Bengkulu Kota masih memeriksa intensif Emayartini alias May (32), seorang ibu rumah tangga yang diduga melakukan pencabulan kepada tujuh anak dibawah umur.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Kepala satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu Kota, Ajun Komisaris Dwi Citra Akbar mengatakan, motif pelaku melakukan pencabulan lantaran suaminya sudah tidak bisa memberikan kebutuhan seksual selama lima tahun.
Orang Nomor Tiga Hamas Marwan Issa Tewas Dirudal Israel


"Suaminya punya penyakit diabetes yang cukup parah, sehingga tidak bisa berhubungan badan dengan istrinya. Dari situ dia melirik anak-anak yang sering main ke rumahnya untuk memuaskan nafsu birahi," kata Akbar saat dihubungi
VIVAnews
, Rabu 17 April 2013.


Menurut Akbar, antara pelaku dengan korban memang saling kenal. Sebab korban sangat dekat dengan suami pelaku. Kondisi rumah yang sepi memunculkan niat dari pelaku meraih keinginan, yakni dengan meminta bantuan untuk memijit karena kelelahan.


Setelah itu korban disuruh untuk membuka baju dan melayani pelaku yang diketahui sudah memiliki satu orang anak.


"Untuk tempat kejadian selalu di rumah pelaku, itu dilakukan berkali-kali. Pelaku juga selalu memaksa korban tetapi perlakuannya tidak semua sama, ada yang hanya dipegang-pegang saja," kata dia.


Kasus pencabulan yang dilakukan May sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya karena sakit pada kelaminnya.


Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orang tua korban melaporkan kasus ini kepada polisi. Korban rata-rata berumur belasan. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya