NASIONAL

Tiduri 9 ABG, Anggota DPRD Sampang dari PPP Segera Dipecat

Hasan tiduri sembilan gadis ABG, tiga di antaranya masih SMP.

ddd
Selasa, 16 April 2013, 17:46
Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura setubuhi 9 gadis
Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura setubuhi 9 gadis (topik pagi-antv)
VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, M. Musyaffa Noer angkat bicara terkait aib yang dilakukan kadernya yang duduk di Komisi A DPRD Kabupaten Sampang, Madura, Mochammad Hasan Ahmad alias Ihsan (44 tahun).

Mochammad Hasan Ahmad, yang sudah memiliki tiga anak, tertangkap tangan sedang melakukan tindak asusila terhadap gadis di bawah umur di sebuah hotel di Surabaya.

Musyaffa' mengatakan, Hasan sebelumnya sudah diajukan oleh partai untuk diberikan sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW). Alasannya, Hasan Ahmad kerap melakukan pelanggaran. Termasuk meninggalkan tugas sebagai anggota dewan.

"Itu jauh-jauh hari sebelum kasus ini terungkap. Dan, setelah meletus kasus ini, praktis kami akan segera menindaknya dengan tegas, yaitu pemecatan," ujar Musyaffa' Noer, Selasa 17 April 2013.

Musyaffa' menegaskan, apa yang dilakukan Hasan Ahmad sangat fatal dan melanggar AD/ART partai juga syariat Islam. "Tindakannya itu tidak dapat ditoleransi dan sangat memalukan partai. DPW PPP juga tidak akan memberikan bantuan hukum kepadanya," tegasnya.

Sebelumnya, petugas dari Subnit Vice Control Unit Kejahatan Umum (Jatanum) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya menangkap Hasan sedang melakukan berbuatan asusila dengan gadis di bawah umur di hotel Pitstop, Jalan Semut Baru, Surabaya.

Selain Hasan, polisi juga mengamankan dua germo yang menjual gadis belia kepada Hasan, yakni Dea Ayu S alias Lia (20) warga Jalan Banyuurip Wetan Surabaya, dan Dini Rahmawati alias Ira (22) warga Jalan Putat Jaya Surabaya.

Kasus ini ditangani Polda Jawa Timur. Sebab, selain pencabulan terhadap anak di bawah umur, pelaku juga kerap menikahi para korbannya secara siri dengan bantuan penghulu. Dari hasil pemeriksaan sementara, Hasan sudah meniduri sembilan gadis. Termasuk tiga gadis di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP. Lihat juga videonya di sini. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru