VIDEO: Anggota DPRD Setubuhi 9 Gadis, 3 di Antaranya Masih SMP

Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura Setubuhi 9 Gadis
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews - 
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
MHA, anggota DPRD Kabupaten Sampang dari PPP, Madura, Jawa Timur, tertangkap tangan meniduri gadis di bawah umur di sebuah hotel di Surabaya.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Polisi langsung menggelandang tersangka dan dua mucikari penyedia gadis ke Mapolda Jawa Timur. Dari data kepolisian, rupanya, anggota Komisi B DPRD Sampang, Madura ini, sudah meniduri sembilan gadis muda. Tiga di antaranya masih berusia 16 tahun.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya


Lihat videonya di


Aksi bejat anggota dewan yang sudah mempunyai 3 anak ini terkuak setelah tiga korbannya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu melapor ke pihak berwajib. Mereka merasa ditipu oleh pria berusia 44 tahun itu.


Sebelum disetubuhi, MHA mengajak para korbannya untuk menikah siri terlebih dahulu agar hubungan intim yang dilakukan halal layaknya seorang suami-istri. Setelah menggelar ritual nikah siri, MHA langsung mengajak korbannya ke hotel untuk melakukan hubungan.


Setelah puas menggauli korbannya, MHA memberikan uang Rp2 juta dan meninggalkan korban begitu saja. Sementara dua mucikari yang mencarikan gadis, hanya diberi imbalan Rp50 ribu.


Akibat perbuatannya, MHA dijerat pasal berlapis yakni, Undang-undang tentang Perlindungan Anak dan Undang-undang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya