KNKT Gelar Rapat Evakuasi Bangkai Lion Air

Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Bandara Ngurah Rai
Sumber :
  • breaking news-tvOne

VIVAnews - Tim dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) pagi ini, Minggu 14 April 2013, tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar,  Bali. Beranggotakan lima orang, tim itu langsung menggelar rapat rencana tindak lanjut evakuasi dan penyelidikan Lion Air. Sebagaimana luas diberitakan bahwa pesawat itu tercebur ke laut Sabtu kemarin, cuma beberapa meter sebelum landasan pacu.

Belum ada keterangan dari tim ini tentang langkah apa yang akan dilakukan. Mereka langsung menggelar rapat. Dari pantauan VIVANews.com di lapangan, kendaraan tim SAR TNI, Brimobda Polda Bali dan TNI AU sudah bersiaga di lokasi.

Humas Angkasa Pura, Sherly Yunita, pagi ini menjelaskan bahwa kedatangan Tim KNKT itu untuk melakukan penyelidikan dan rencana evakuasi bangkai pesawat nahas tersebut. "Tim KNKT kembali ke lokasi melakukan penyelidikan dan rencana evakuasi. Kami support hal itu."

Pesawat yang mengangkut 101 penumpang itu memang masih teronggok di lokasi kejadian. Kapan dievakuasi, kata Sherly, menunggu keputusan KNKT.

Baca Juga

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024