Ada 2 Balita dalam Pesawat Lion Air yang Jatuh

Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Bandara Ngurah Rai
Sumber :
  • breaking news-tvOne

VIVAnews- Meski seluruh penumpang pesawat Lion Air yang jatuh ke laut dekat Bandara Ngurah Rai, Bali dipastikan selamat, namun  para penumpang dan awak pesawat masih dalam kondisi syok. Sebagian besar bahkan mengalami luka ringan.

Petugas Lion Air di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Andri menyatakan informasi dari Bali, korban saat ini sudah dievakuasi seluruhnya dari laut.

"Korban yang mengalami syok saat ini masih dirawat di posko. Sedangkan korban dengan luka - luka sudah di larikan ke RS Kasih Ibu dan rumah sakit di sekitar Bandara Ngurah Rai," kata Andri selaku petugas chek in Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sabtu, 13 April 2013.

Andri juga menyatakan, dari jumlah 101 penumpang yang terdata dalam manifes,  terdapat satu orang bayi dalam penerbangan tersebut.

"Saat akan terbang sekitar pukul 12.30 WIB dari Bandung, saya sempat melihat ada bayi yang digendong ibunya masuk ke dalam kokpit pesawat," ujar Andri.

Berdasarkan laporan dari Bali pun dinyatakan, bukan hanya satu bayi yang ikut dalam penerbangan itu, ada juga balita berusia 4 tahun.

Beruntung, dua bocah selamat. Fadil Rizki Ramadan (8 bulan) dan Jamila Bilalisani (4 tahun), keduanya kini tengah menjalani perawatan intensif di  Rumah Sakit  Kasih Ibu, Jimbaran. Keduanya nampak terus menangis.

Kedua orangtua bayi tersebut belum bisa dimintai keterangan. Mereka masih menjalani perawatan intensif dan terus menangis sembari memanggil-manggil buah hatinya. (eh)

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Pep Guardiola mendesak Real Madrid untuk ‘memperbaiki’ kondisi lapangan mereka di Santiago Bernabeu setelah hasil imbang 3-3 Manchester City di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024