Pesawat Nyemplung ke Laut, Ini Penjelasan Direktur Utama Lion Air

Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Bandara Ngurah Rai
Sumber :
  • breaking news-tvOne
VIVAnews - Manajemen Lion Air akan menyampaikan penjelasan resmi terkait kecelakaan pesawatnya di Bali. Keterangan pers itu akan disampaikan oleh Direktur Utama, Edward Sirait, di Lion Air Tower, Jalan Gajah Mada, Jakarta, petang ini, Sabtu 13 April 2013.
Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Lion Air akan segera membuka posko sebagai info untuk para keluarga korban yang ingin mengetahui informasi kecelakaan ini secara pasti. Berapa nomor pengaduannya, akan disampaikan dalam keterangan tersebut.
Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Menurut Edward, pesawat yang celaka itu memuat 101 penumpang dan 7 kru. Rincian penumpang Boeing 737-800 bernomor penerbangan JT 904 itu 95 orang dewasa, 5 anak-anak dan seorang bayi.
PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Tidak ada yang meninggal. Hanya luka-luka satu. Sebagian penumpang di posko bandara dan ada di yang dibawa ke rumah sakit," kata Edward.

Edward mengungkapkan, sore ini di kantor pusatnya di Jakarta, manajemen lion air akan menggelar jumpa pers. Di situ akan disampaikan bagaimana mekanisme pengaduan korban kecelakaan itu.

"Di Denpasar  kami buka posko pengaduan, di kantor, nanti kami rilis nomor teleponnya sambil menunggu data-data nama yang ada di manifes."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya