BNN Akan Sweeping Tempat Hiburan Setiap Hari

Rilis Oknum Wartawan Pengedar Narkoba di BNN
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Badan Narkotika Nasional (BNN) menghimbau jajarannya untuk lebih serius dalam menjalankan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Hal tersebut, sebagai rangka menuju Indonesia Bebas Narkoba 2015.

"Kunjungan ini mau lihat kinerja, khususnya P4GN. Langkah-langkah yang telah diambil (BNN Provinsi) cukup bagus, tetapi masih perlu ada koreksi," ujar Kepala BNN, Inspektur Jenderal Polisi Anang Iskandar, di BNNP DKI Jakarta, Sabtu 13 April 2013.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Anang mencontohkan, mengenai perlunya perhatian di tempat hiburan yang dianggap muara peredaran narkoba. Untuk itu, sweeping tempat hiburan dilaporkan setiap minggu ke BNN.

"Tempat hiburan, khususnya untuk dugem kalau bisa tiap hari disentuh. Bisa bekerja sama dengan polda serta polisi setempat. Selain untuk pencegahan, juga pemberantasan," kata dia.

Dalam kunjungan kerjanya, Anang diterima langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Ali Johardi. Ali sempat berujar bahwa Anang adalah Kepala BNN pertama yang berkunjung sejak BNNP didirikan tahun 2010.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Dengan kedatangan Bapak Anang ini, kami tidak merasa menjadi anak "gusuran" lagi," ujar Ali. (asp)

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024