Hari Ini SBY Ajak Para Dubes Negara Sahabat ke Cipanas

SBY - Boediono Reshuffle kabinet
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, hari ini menggelar ramah tamah "Diplomat Gathering" di Istana Kepresidenan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Acara ini akan dihadiri para perwakilan diplomatik dari negara-negara sahabat.
Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Dalam acara tersebut, rencananya turut hadir para menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, di antaranya Menteri luar Negeri RM Marty M Natalegawa, Menteri Energi Sumber Daya Mineral Jero Wacik, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan lainnya.
Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Menlu Natalegawa juga akan memberi kata sambutan sebagai pengantar acara tersebut. Mewakili korps diplomatik asing, Duta Besar Zimbabwe untuk Indonesia, Alice Mageze, juga akan memberi sambutan.
Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

Sementara itu, keberangkatan ke Istana Kepresidenan Cipanas ini, SBY dan Boediono juga didampingi Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dan Herawati Boediono. 

Selain menggelar Diplomat Gathering, kabarnya presiden dan para menteri juga akan membahas isu perekonomian, seperti kebijakan finansial dan kebijakan bahan bakar minyak bersubsidi. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya