NASIONAL

Eggy Sudjana Daftar Jadi Calon Gubernur Jawa Timur

Eggy bermodalkan 1,8 juta fotokopi KTP warga Jawa Timur
Kamis, 11 April 2013
Oleh : Arfi Bambani AmriTudji Martudji (Surabaya)
Eggy Sudjana saat dampingi klien yang dibelanya, Aceng Fikri
VIVAnews - Eggy Sudjana dan Mochammad Sihab mendaftar jadi calon gubernur dan wakil gubernur dari jalur independen ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur. Pasangan ini calon pertama yang mendaftar di Pemilihan Gubernur Jawa Timur yang akan digelar 29 Agustus 2013.

Hampir seribu orang massa dari sejumlah daerah di Jatim ikut mengiringi kedatangan Eggy ke KPU Jatim di Jalan Tenggilis Surabaya, dengan diiringi alunan musik dan tarian khas Madura. Bersamaan juga disertakan 1,8 juta foto kopi KTP warga sebagai syarat dukungan pendaftaran.

"Saya ingin memberikan birokrasi yang bersih untuk rakyat. Bebas korupsi dan berbagai bentuk manipulasi. Itu yang akan saya mulai, semua untuk rakyat, termasuk pengelolaan sumber daya alam yang bermanfaat bagi rakyat Jatim," kata Eggy usai mendaftar di KPU Jatim, Kamis 11 April 2013.

Selanjutnya, Eggy berharap, di hari H nanti, masyarat Jatim bisa memberikan suaranya dengan menggunakan hati nurani dan pikiran jernih. "Jangan memberikan pilihan karena ada imbalan uang, karena itu akan menentukan nasib rakyat Jawa Timur lima tahun ke depan," kata Eggy. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found