Eggy Sudjana Daftar Jadi Calon Gubernur Jawa Timur

Bupati Garut Aceng Fikri (kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Eggy Sudjana dan Mochammad Sihab mendaftar jadi calon gubernur dan wakil gubernur dari jalur independen ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur. Pasangan ini calon pertama yang mendaftar di Pemilihan Gubernur Jawa Timur yang akan digelar 29 Agustus 2013.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Hampir seribu orang massa dari sejumlah daerah di Jatim ikut mengiringi kedatangan Eggy ke KPU Jatim di Jalan Tenggilis Surabaya, dengan diiringi alunan musik dan tarian khas Madura. Bersamaan juga disertakan 1,8 juta foto kopi KTP warga sebagai syarat dukungan pendaftaran.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


"Saya ingin memberikan birokrasi yang bersih untuk rakyat. Bebas korupsi dan berbagai bentuk manipulasi. Itu yang akan saya mulai, semua untuk rakyat, termasuk pengelolaan sumber daya alam yang bermanfaat bagi rakyat Jatim," kata Eggy usai mendaftar di KPU Jatim, Kamis 11 April 2013.


Selanjutnya, Eggy berharap, di hari H nanti, masyarat Jatim bisa memberikan suaranya dengan menggunakan hati nurani dan pikiran jernih. "Jangan memberikan pilihan karena ada imbalan uang, karena itu akan menentukan nasib rakyat Jawa Timur lima tahun ke depan," kata Eggy. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya