Korban Tewas Kecelakaan Tol Kopo Semula Ingin Melayat

kecelakaan xenia-juke di purbaleunyi
Sumber :
  • facebook/TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews -
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
Lima jenazah korban kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Kopo, Purbaleunyi, Bandung, Minggu malam 7 April 2013, sudah tiba dan disemayamkan di rumah duka di Cilacap, Jawa Tengah.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Dua korban atas nama Samiyono dan Supriyati disemayamkan di rumah duka di Desa Weringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah.
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh


Tangis haru menyelimuti rumah duka, keluarga dan anak korban tak kuasa menahan kesedihan di depan dua peti jenazah yang disemayamkan di ruang tamu. Anak korban bahkan pingsan di depan peti jenazah saat sejumlah kerabat ramai datang memberikan ucapan bela sungkawa.


Bambang Kuswantoro, pihak keluarga Samiono menuturkan, saat itu Samiono bersama istri, anak, menantu dan cucunya hendak melayat anggota keluarga yang meninggal di Jakarta.


Namun naas, saat di tol Purbaleunyi Cipularang, mobil Xenia yang mengangkut mereka ditabrak mobil Nissan Juke. Samiono dan empat anggota keluarganya tewas di tempat. Lihat kronologinya di


Samiono dan Supriyati dimakamkan pukul 14.15 WIB di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Weringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah.


Anak, menantu dan cucunya dimakamkan di TPU Kemangon, Purbalingga, Jawa Tengah. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya