Kecelakaan Maut di Kopo, Polisi Panggil Distributor Nissan

kecelakaan xenia-juke di purbaleunyi
Sumber :
  • facebook/TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Polisi Bandung, Jawa Barat, terus mengusut kasus kecelakaan maut di ruas jalan Tol Kopo yang menewaskan lima orang. Untuk mendalami salah satu unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, Polisi akan memanggil distributor Nissan Juke.

“Sambil menunggu keterangan pengemudi yang saat ini masih dirawat, kami memerlukan keterangan dari banyak ahli," kata Kasat Lantas Polres Bandung, AKP Luman Syarif saat dihubungi VIVAnews, Senin 8 April 2013. Sebab, imbuhnya, dugaan pengemudi pakai narkoba tidak terbukti.

Polisi juga meminta bantuan Dinas Perhubungan untuk memeriksa ulang kelayakan kendaraan dan kemungkinan terlewatkan oleh polisi. Polisi masih berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga untuk melihat kemungkinan penyebab lain kecelakaan maut ini.

“Kami tidak mau gegabah memutuskan penyebab kecelakaan ini. Kami butuh masukan dari banyak pihak terkait. Kami ingin membuat kronologis kejadian yang jelas dan mengungkap sebab kecelakaan ini terjadi,” ungkapnya.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Dwigustara Cahya (18) pengemudi Nissan Juke maut bernopol AB 421 TA saat ini masih dalam perawatan akibat luka dan trauma setelah kecelakaan. Mahasiswa IT Telkom itu dirawat Ruang Lodaya Mawar, RS Bhayangkara Sartika Asih, Kota Bandung. Petugas polisi di siapkan untuk mengawal kamar nomor 8 tempat Dwigustara menjalani perawatan. (umi)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024