Pengendara Nissan Juke Maut Negatif Narkoba

kecelakaan xenia-juke di purbaleunyi
Sumber :
  • facebook/TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
- Muhammad Dwigustara Cahya (18), pengemudi Nissan Juke AB 421 TA, yang mengalami kecelakaan di Tol Kopo  KM 135+700, Bandung, Jawa Barat, dipastikan negatif mengkonsumsi narkoba.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Dari hasil tes urine yang dilakukan Polres Bandung, Dwigustara, tidak mabuk atau terpengaruh narkoba saat mengendarai mobil.  Saat dilakukan pemeriksaan, polisi juga tidak menemukan benda mencurigakan termasuk jejak-jejak narkoba dan minuman keras dalam mobil mahasiswa IT Telkom itu.
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo


"Dari pemeriksaan hasil laboratorium dipastikan Dwigustara negarif menggunakan narkoba. Dia tidak mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk, seperti kabar yang beredar hari ini," kata Kasat Lantas Polres Bandung, Ajun Komisaris Lukman Syarif, saat dihubungi
VIVAnews,
Senin, 8 April 2013.


Terkait kelengkapan kendaraan polisi juga sudah melakukan pemeriksaan. Semua lengkap dari STNK hingga SIM dan tidak ditemukan pelanggaran. "Dia punya SIM A yang dikeluarkan Sat Lantas Poltabes Yogyakarta," kata Lukam Syarif.


Guna mencari penyebab kecelakaan, Polres Bandung telah
berkoordinasi dan akan memanggil berbagai pihak terkait kejadian ini. Salah satu yang dipanggil adalah pihak Nissan. Polisi ingin mengetahui kemungkinan lain penyebab terjadinya kecelakan.


"Kami butuh masukan dari banyak pihak terutama para pakar untuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan ini," ujarnya.


Hingga hari ini polisi belum mengetahui penyebab pasti kecelakan maut antara Nissan Juke AB 241 TA dan Daihatsu Xenia R 8181 NK. Mobil yang dikendarai Dwigustara itu hilang kendali dan masuk jalur berlawanan. Dalam kecepatan tinggi, mobil itu menabrak Daihatsu Xenia. Akibat kecelakaan ini lima orang dalam satu keluarga meninggal di tempat kejadian. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya