Kredit Motor & Mobil di Sini Bisa Nonton Gratis MU

Bursa mobil bekas. Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK
- Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamiki Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menggelar program baru untuk menarik minat konsumen mengajukan kredit, yaitu Adira X-tra Bonus. Dengan program ini konsumen berkesempatan nonton langsung laga Manchester United di Old Trafford, Inggris.

Menlu Retno Ungkap 2 Arahan Jokowi soal Konflik Iran vs Israel

Adira Finance juga menggandeng PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), serta perusahaan broker asuransi kelas dunia yang ikut mensponsori Manchester United di musim ini, yakni AON.
2 Minggu Lagi Starlink Beroperasi di IKN


"Customer aktif Adira itu mencapai 4 juta, dan untuk pergi nonton MU semua costumer mendapat kesempatan yang sama," kata Willy Suwandi Dharma, Saat peluncuran program 'Adira X-tra Bonus', di Jakarta, Rabu 3 April 2013.


Adira X-tra Bonus adalah program yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan pembiayaan kendaraan jenis mobil (baru dan bekas) pada periode Maret-Desember 2013, serta sepeda motor baru periode April-Desember 2013.


Adira mengklaim, Adira X-tra Bonus memiliki beberapa kelebihan, yaitu prosesnya lebih cepat dan pelanggan juga terlindungi dari resiko tidak dapat membayar sisa angsuran kendaraannya, jika pelanggan mengalami kecelakaan yang berakibat meninggal dunia atau cacat tetap total.


Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan ratusan merchindase original Manchester United dan puluhan paket perjalanan nonton langsung laga Manchester United di Old Trafford, Inggris.


Konsumen yang berkesempatan pergi ke Old Trafford sebanyak 120 orang, yang lebih dahulu akan diundi dalam dua tahap. Pada tahap pertama sebanyak 60 orang per enam bulan.


"Kami berharap program ini bisa memudahkan dan memanjakan konsumen dalam pembiayaan kendaraan," kata Yanto, Wakil Direktur Pemasaran Pembiayaan Sepeda Motor 1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya