VIDEO: Kampung Narkoba Digerebek, Polisi Diteriaki "Maling"

Polisi gerebek kampung narkoba di Bangkalan, Madura.
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
– Petugas Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek sejumlah rumah di Desa Jedih, Kecamatan Sicah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Selasa siang 2 April 2013. Desa Jedih ini dikenal sebagai kampung narkoba.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Namun saat penggerebekan, polisi justru diteriaki “Maling!” oleh warga. Polisi yang kalah jumlah dengan warga lantas mundur dan menunda penggerebekan. Tak lama kemudian, polisi datang dengan kekuatan lebih besar. Dibantu satuan Brigade Mobil (Brimob) bersenjata lengkap, polisi kembali menggerebek kampung narkoba itu.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Lihat penggerebekan kampung narkoba itu .


Sejumlah pengedar narkoba ditangkap, termasuk narkoba jenis sabu-sabu. Polisi kemudian menyisir satu per satu rumah yang diduga menyediakan fasilitas penginapan lengkap dengan narkoba. Hasilnya, polisi menemukan narkoba disembunyikan di bilik-bilik kamar. Narkoba itu digunakan untuk pesta sabu-sabu.


Seorang perempuan tertangkap basah sedang mengonsumsi sabu-sabu di kamar penginapan. Dalam dua kali penggerebekan polisi, satu dari tiga penjual sabu berhasil ditangkap, termasuk sembilan tamu yang menjadi pembeli sabu. Sayangnya pemilik tempat maksiat itu, Rosyid, berhasil kabur. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya