NASIONAL

Jokowi Tonton Aktingnya Sendiri di Film Fiding Srimulat

Jokowi melihat aktingnya dalam pemutaran perdana malam ini.
Selasa, 2 April 2013
Oleh : Eko Priliawito, Tasya Paramitha
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo
VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menghadiri pemutaran perdana film 'Fiding Srimulat' garapan sutradara Carlez Gozali, malam ini, Selasa 2 April 2013. Tak sekedar menonton, Jokowi ingin melihat aktingnya sendiri di film itu.

Sebelum memasuki bioskop, Jokowi mengikuti acara makan malam bersama para pemain film 'Finding Srimulat' seperti Reza Rahadian, Rianti Cartwright serta para personel Srimulat seperti  Djujuk, Tessy, Kadir, Mamiek, dan Gogon.

Selain itu, terlihat juga sejumlah tokoh politik seperti Agum Gumelar, Dahlan Iskan, Roy Suryo dan mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie.

Ketika ditanya mengenai tanggapan mengenai film tersebut, Jokowi hanya menjawab sambil tersenyum. "Loh orang saya belum nonton," ujarnya. Film Finding Srimulat, yang akan ditayangkan 11 April 2013.

Orang nomor 1 di Jakarta itu  kemudian memasuki bioskop di Plaza Senayan pukul 21.30 WIB, bersama para pemain film tersebut.

Di film komedi keluarga tersebut, Jokowi menjadi cameo dan tampil apa adanya, sebagai dirinya sendiri, yang saat film itu dibuat masih menjabat sebagai Walikota Solo. Sebelumnya, Jokowi pernah mengaku kepada VIVAlife sempat bercita-cita ingin menjadi bintang film.

"Oh dulu waktu kecil. Kalau saya ganteng, inginnya seperti itu. Tapi, keluarnya jelek," seloroh Jokowi sambil tertawa.

Setelah dirilis perdana di Solo bertepatan dengan Hari Film Nasional yang jatuh pada Sabtu 30 Maret 2011 lalu, film 'Finding Srimulat' akan tayang di bioskop pada tanggal 11 April mendatang.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found