NASIONAL

Mahfud MD Siap Terjun Kembali ke Dunia Politik

Sejumlah tokoh politik datang mengunjungi Mahfud.

ddd
Selasa, 2 April 2013, 00:09
Mahfud MD, menerima sejumlah tamu di rumahnya.
Mahfud MD, menerima sejumlah tamu di rumahnya. (Zahrul Darmawan (Depok))

VIVAnews - Setelah mengakhiri jabatannya sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengatakan dia kembali siap terjun ke dunia politik. Namun, sementara ini Mahfud rupanya masih menimbang-nimbang dan ingin "melepas rindu" dulu pada rumah pribadi yang jarang ditempatinya.
       
Senin malam, rumah pribadi mantan orang nomor satu di lingkungan MK yang terletak di Jalan Haji Saidi No. 43A, Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini tampak ramai dihadiri sejumlah tamu yang umumnya adalah para tokoh politik.

Akbar Tandjung, Idrus Marham, mantan Ketua BPK Anwar Nasution, Luhut Pandjaitan, Taufiqurrahman Ruki dan Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, terlihat datang mengunjungi Mahfud.
       
"Saya beli rumah ini tahun 2001, jarang saya tempati karena waktu saya banyak dihabiskan di rumah dinas. Kangen juga dengan suasana rumah ini," katanya.

Menurut Mahfud, tidak ada undangan khusus agar teman-temannya ini datang berkunjung. Terkait langkah politik yang akan dia tempuh, Mahfud mengatakan dia masih menimbang-nimbang untuk memutuskan bergabung di partai politik tertentu. Untuk itu, dia tidak akan menentukan pilihannya berdasarkan apakah itu partai Islam atau bukan.
       
"Yang terpenting itu komitmen organisasinya. Yang jelas, saat ini belum ada yang mengajak saya secara resmi, ya kalau obrolan santai sering lah. Namun, saya belum memutuskan mau ke mana. Yang penting untuk saat ini saya ingin umroh, insya Allah Rabu besok saya berangkat," katanya. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
dulkamid
02/04/2013
Bukan kejutan. Selama ini kan cuma pak hakim konstitusi ini yang selalu bikin komentar ini itu dan mejeng didepan media. Dongkrak popularitas untuk modal terjun ke dunia pecomberan alias politik.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com