Baliho Capres 2014 Hiasi Pintu Masuk Rumah Mahfud MD

Mahfud MD, menerima sejumlah pejabat dan tamu undangan di rumahnya
Sumber :
VIVAnews
Waspada Kejahatan Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan Saat Lebaran
- Mantan ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, menerima sejumlah pejabat dan tamu undangan di rumahnya di Jalan Haji Saidi 43 A, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, setelah mengakhiri masa jabatannya, Senin 1 April 2013.

Prabowo Keliling ke Rumah ke Para Kerabat di Hari Lebaran, Pengamat: Merangkul dan Beri Teladan
        
Diserang dan Ditembak OPM, Danramil Aradide Papua Tengah Gugur
Beberapa tokoh undangan yang tampak hadir antara lain, Idrus Marham, mantan ketua BPK Anwar Nasution, Luhut Panjaitan, Ketua DPC Demokrat Jakarta Pusat, Taufiqurrahman dan Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid.
       

Pantauan
VIVAnews
, sepanjang jalan menuju kediaman mantan orang nomor satu di jajaran MA itu terlihat sejumlah spanduk dan umbul-umbul bergambar wajahnya yang bertuliskan 'Selamat Datang Capres 2014'.

      

Belum ada keterangan resmi dari Mahfud terkait hal ini. Beliau tampak masih sibuk meladeni sejumlah tamu undangan yang terus berdatangan ke rumahnya.


Sebelumnya, Mahfud MD, mengaku sangat sedih karena harus meninggalkan lembaga yang telah dipimpinnya selama lima tahun itu. Selama lima tahun, Mahfud mengaku senang menjadi hakim MK karena semua fasilitas dipenuhi.


Menurut Mahfud, MK merupakan lembaga yang punya independensi yang tidak tersentuh siapapun. Putusan-putusan di MK tidak bisa didikte pejabat setinggi apapun. Tidak bisa didikte opini masyarakat melalui media massa, tidak bisa ditekan oleh LSM, dan tidak bisa ditebus dengan uang.


"Kekuatan MK itu pada independensi. Soal putusan ada yang setuju atau tidak itu urusan lain. Itu yang selalu saya jaga sebagai ketua. Saya tidak pernah mendikte seorang hakim, tetapi justru saya melindungi hak-hak mereka." jelas Mahfud.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya