Ketua MA Datangi Komisi Yudisial

VIVAnews - Ketua Mahkamah Agung Harifin A Tumpa mendatangi Kantor Komisi Yudisial. Belum ada informasi agenda penting yang tidak biasa terjadi ini.

"Pertemuan tertutup, agenda nanti saja," kata Harifin A Tumpa yang tiba di Kantor Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Maret 2008, sekitar pukul 09.00 WIB.

Harifin Tumpa tiba tanpa didampingi pimpinan Mahkamah Agung lainnya. Dengan mengenakan batik cokelat, Harifin masuk ke gedung pimpinan Busyro Muqoddas itu dengan didampingi pengawal pribadinya.

Kedatangan Ketua Mahkamah Agung ke Komisi Yudisial ini memang jarang terjadi. Apalagi, setelah kewenangan Komisi Yudisial untuk mengawasi hakim-hakim yang nakal sudah dipangkas.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Kendati demikian, pertemuan yang berlangsung tertutup ini masih menyisakan sejumlah pertanyaan. Apakah pertemuan ini hanya sekadar koordinasi atau ada hal lain? Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Komisi Yudisial dan Mahkamah Agung.

Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024